Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Ponorogo Adakan Lomba Dai Kamtibmas

Kanalponorogo.com – Rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Polres Ponorogo mengadakan Lomba Dai Kamtibmas di Masjis Uswatun Khasanah Mako Polres Ponorogo Selasa (25/6/2019)

Lomba yang dilaksanakan hari ini, diikuti 21 personel perwakilan dari masing-masing  Polsek di lingkungan Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.I.K.,M.Hum mengungkapkan, tujuan diadakannya lomba dai dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73,sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota untuk mengasah kepiawaian anggota dalam menyampaikan ceramah keagamaan berkaitan dengan kamtibmas.,dan untuk memacu anggota agar terus semangat dalam melakukan kebaikan dan beribadah.

“Harapannya, bisa membentuk personel yang dapat meyampaikan ceramah dan pesan kamtibmas di masyarakat Sehingga dapat diterima baik di Desa binaan masing agar secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri sebagai tauladan bagi masyarakat,” ungkap AKBP Radiant.

Penilaian lomba Dai kamtibmas ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian oleh dewan juri untuk menentukan yang terbaik dalam lomba Dai Kamtibmas di jajaran Polres Ponorogo

“Bagi pemenang, ada hadiah menarik yang sudah sediakan. Untuk juara pertama, kedua, dan ketiga. Juara diserahkan usai penilaian dari team juri yang terdiri IPDA Fathoni KBO Satbinmas Polres Ponorogo,AIPTU Tony G Kanit Binkamsa Sat Binmas  Polres Ponorogo dan Bripka Sutrisno BA MinPers Sat Sabhara Polres Ponorogo .(TNT)

SHARE

LEAVE A REPLY