Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Babadan Adakan Tasyakuran

KANALPONOROGO.COM-Polsek Babadan Polres Ponorogo – Polsek Babadan menggelar tasyakuran Hari Bhayangkara yang ke 73 secara sederhana, Jumat (5/7/2019). Tasyakuran ini dihadiri oleh Forkompimcam Babadan, Instansi samping, Pengurus Bhayangkari Ranting Babadan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Babadan.

Dalam sambutannya Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H. menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 ini.

“Dengan diadakannya kegiatan semacam ini, bisa menambah kecintaan kepada NKRI dan menambah rasa syukur terhadap Sang Maha Pencipta, serta menambah semangat dalam bertugas” Ungkap Kapolsek.

“Semoga kedepannya Polri bisa semakin solid dan bisa bersinergi dengan semua lapisan. Mohon maaf kegiatan ini hanya diselenggarakan dengan sederhana namun diharapkan semakin erat kebersamaan Polri dengan aparatur pemerintahan dan TNI serta warga masyarakat”, Pungkas Kapolsek.

Sebagai acara inti dilanjutkan tahlil yang dipimpin oleh KH. Wiji Tukul, dan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Babadan Ibu Rina Sukamto yang diserahkan kepada anggota Polsek Babadan termuda, Bripda Wisnu Adhi(.Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here