Dandim 0802/Ponorogo Berikan Jam Komandan Perdana Kepada Anggotanya


KANALPONOROGO.COM- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini memberikan jam komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun ASN bertempat di gedung Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Senin(26/08/2019)

Letkol Inf Sigit Sugiharto, yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo, disamping memperkenalkan diri kepada anggota, beliau juga menyampaikan beberapa hal baik itu tentang pengarahan dari Pangdam V/Brawijaya maupun pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0802/Ponorogo.

“ Disamping memperkenalkan diri, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan kepada rekan-rekan anggota, salah satunya yaitu pengarahan Bapak Panglima Kodam V/Brawijaya yang harus segera disampaikan dan diketahui seluruh anggota di Kodim 0802/Ponorogo. Inti dari pengarahan Beliau yaitu bahwa seluruh prajurit di wilayah Kodam V/Brawijaya termasuk di Kodim Ponorogo ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, “ kata Dandim Ponorogo.


“ Sebagai aparat kewilayahan, yang dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh prajurit Kodim 0802/Ponorogo tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit yang ada di Kodim 0802/Ponorogo untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dengan metode Binter tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.

Selanjutnya, mengenai kesejahteraan keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto diantaranya menekankan kepada anggota agar bijak mengelola keuangan, selalu menjaga kerukuran dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan termasuk penyalahgunaan narkoba serta judi. Dengan keluarga sejahtera, diharapkan para prajurit dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari akan senantiasa tenang, nyaman dan bersemangat.

Hadir pada jam Komandan Kodim 0802/Ponorogo di gedung Balai Prajurit antara lain; Kasdim Ponorogo, para Pasi Kodim 0802/Ponorogo, para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo serta seluruh prajurit dan ASN Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here