KANALPONOROGO. COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriiansyah, S. Sos. M. Han. hari ini membuka kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil Puanter) Semester II tahun 2022 bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (10/08/2022).

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Staf Teritorial Kodim 0802/Ponorogo dan dihadiri oleh para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0802/Ponorogo tersebut merupakan program satuan guna mendukung keberhasilan capaian tugas pokok TNI AD serta membantu Pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

 

Dandim 0802/Ponorogo saat memberikan sambutan diantaranya menyampaikan bahwa dengan diadakannya pembinaan secara terarah dan terpadu diharapkan para prajurit aparat Komando Kewilayahan khususnya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo menguasai pengetahuan tentang Binsiap Apwil serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas pembinan teritorial.

 

” Kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta keterampilan Aparat Komando Kewilayahan baik perorangan maupun satuan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Binter, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

 

Selanjutnya guna kelancaran dan kesuksesan dalam menjalan tugas sebagai Apkowil, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menekankan kepada seluruh anggota untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan, disiplin, profesional serta terus memelihara integritas sebagai prajurit pejuang yang sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajid TNI serta 11 Azas Kepemimpinan.

 

Demikian diantaranya isi sambutan Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat membuka acara Binsiap Apwil Puanter Semester II tahun 2022. Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Perwira Kodim 0802/Ponorogo serta Pejabat Dispertahankan bidang Peternakan Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here