Home / Uncategorized

Rabu, 9 Februari 2022 - 20:27 WIB

Dandim 0802/Ponorogo : Seorang Komandan Itu Dicintai Anak Buahnya, Tapi Lebih Baik Lagi Kalau Komandan Itu Mencintai Anak Buahnya

 

KANALPONOROGO.COM,- ” Jangan pernah bosan berhenti berkarya, kita ikuti kebijakan Bapak Kasad saat ini yang sangat baik, yaitu seorang komandan itu dicintai anak buahnya, tapi lebih baik lagi kalau komandan itu mencintai anak buahnya ” .

 

Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat memberikan sambutan untuk dipedomani oleh seluruh Perwira Kodim 0802/Ponorogo termasuk yang melaksanakan acara serah terima jabatan baik sebagai Perwira Staf maupun Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo hari ini, Rabu (09/02/2022).

 

Selanjutnya Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yang mana selama menduduki jabatan lama telah banyak menorehkan karya nyata demi kemajuan satuan Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pembinaan Kerukunan Antar Umat Beragama

 

” Tentu banyak karya nyata yang telah ditorehkan dari masing – masing pejabat lama, baik Perwira Staf maupun Danramil yang selanjutnya bisa dijadikan bekal sebagai pengalaman untuk jabatan berikutnya, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

 

Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo berharap agar para Perwira yang menduduki jabatan baru bisa terus berkaya lebih baik lagi sehingga berpengaruh pada capaian tugas yang lebih besar yaitu Kodim 0802/Ponorogo khususnya dan TNI AD pada umumya.

 

Seiring dengan acara sertijab Perwira Seksi dan Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo juga dilaksanakan acara serah terima Ketua Persit KCK Ranting Jajaran Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin.

Baca Juga :  Lahan Ditinjau Danrem 081/Dsj, Kodim 0802/Ponorogo Siap Bercocok Tanam

 

Diujung acara, Komandan Kodim 0802/Ponorogo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin dan diikuti peserta acara sertijab memberikan ucapan selamat kepada para Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh para Perwira Kodim 0802/Ponorogo, perwakilan Prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo tersebut digelar secara sederhana dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Uncategorized

Sinergitas Anggota Polsek dan Koramil Sawoo Bersihkan Rumah Warga dari Material Banjir

Uncategorized

Kodim Ponorogo Laksanakan Rakor Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Hydrometeorologi

Uncategorized

Bahas Perkembangan Situasi Terkini, Dandim Ponorogo Vidcon Bersama Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim

Uncategorized

Kapolsek Badegan Pimpin Pengawalandan Pengamanan

Uncategorized

Persiapan Laga Liga Santri Piala KSAD Tahun 2022 Tingkat Pusat, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Doa Bersama

Uncategorized

Upaya Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid Melalui Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Uncategorized

Heres The Truth About The Crypto Miner That Comes With Norton Antivirus