KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos M. Han. terus melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke berbagai komponen termasuk ke Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo.

 

Usai melakukan silaturahmi ke Pondok Modern Darussalam Gontor beberapa waktu yang lalu, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han., kemarin melanjutkan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Darul Huda Mayak, Tonatan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (10/09/2022).

 

Hal tersebut dilakukan oleh Dandim 0802/Ponorogo mengingat betapa pentingnya melakukan pembinaan teritorial yang merupakan tugas dan tanggung jawab Satuan Komando Kewilayahan yang dalam hal ini adalah Kodim 0802/Ponorogo. ” Kodim 0802/Ponorogo terus berbuat dan berusaha bekerja secara optimal dan melakukan yang terbaik ” .

 

” Menjalin Komunikasi dengan semua pihak sangat penting guna membina hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi antara TNI AD khususnya Kodim 0802/Ponorogo bersama aparat pemerintah, Polri, masyarakat termasuk dengan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak ini, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

 

Beliau melanjutkan bahwa dengan terbinanya hubungan baik antara Kodim 0802/Ponorogo dengan semua komponen, niscaya disitu pasti selalu ada sinergitas, kebersamaan dan juga kemanunggalan.

 

Disamping melakukan kunjungan kerja, dalam kesempatan tersebut juga diadakan penyerahan kartu BPJS untuk Liga Santri Piala KSAD Yayasan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Tonatan Kabupaten Ponorogo yang kegiatannya diserahkan langsung oleh Dandim 0802/Ponorogo dan pihak BPJS Bapak Izza kepada Pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak Tonatan, KH. Abdus Sami’ Hasim.

 

Untuk diketahui bahwa dalam turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022, Darul Huda FC merupakan salah satu Tim dari Kodim 0802/Ponorgo yang lolos ke pusat setelah berhasil memenangkan kompetisi baik itu tingkat Kodim 0802/Ponorogo, Korem 081/Dsj maupun tingkat Kodam V/Brawijaya. (MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here