Demi Kelancaran Lalu Lintas, Patroli Polsek Ponorogo Beri Himbauan Kepada Juru Parkir

KANALPONOROGO.COM-Kota, Demi kelancaran lalu lintas akibat padatnya kendaraan di Wilayah Kota Ponorogo di perlukan petugas juru parkir yang mampu untuk menata kendaraan yang parkir sehingga kemacetan lalu lintas akibat kendaraan yang parkir di pinggir jalan dapat teratasi.

Untuk itu petugas patroli Polsek Ponorogo pada Rabu (15/1/2019) mendatangi setiap petugas juru parkir sekaligus memberikan himbauan agar saat mengatur kendaraan yang parkir tidak memakan badan jalan terlalu ketengah.
“Kita himbau untuk juru parkir tetap mengutamakan kendaraan yang lewat, jangan gunakan badan jalan terlalu ketengah.” himbau anggota patroli Bripka Dedik Rusdiyanto saat melakukan patroli.

Selain itu petugas patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada antisipasi curanmor dan kejahatan jalanan lainnya.
“Kalau melihat tindak pidana agar melaporkan kejadian sesegera mungkin ke Polisi.”jelasnya.

Lebih lanjut di jelaskan agar petugas juru parkir harus berhati-hati saat melakukan pengaturan parkir sehingga tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas mengingat beberapa kejadian juru parkir menjadi korban laka.

//And-ix//–



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here