Truk yang terrguling dan terperosok menimpa pejalan kaki hingga tewas (foto : kanal ponorogo )
Truk yang terrguling dan terperosok menimpa pejalan kaki hingga tewas (foto : kanal ponorogo )

KANALPONOROGO-Sebuah truk pengangkut minyak goreng Nopol AE 9636 SB yang dikemudikan Sucipto(42) warga Desa Watupatok, Kecamatan Bandar, Pacitan terguling dan masuk ke jurang sedalam 50 meter di Jalan raya Ponorogo- Trenggalek Km 30-31 tepatnya di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Minggu(21/02/2016).

Truk yang berjalan dengan kecepatan 30 Km/jam menuju Trenggalek, setiba di tempat kejadian perkara depan Rumah Makan Sritanjung, Desa Pangkal tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya.

truk terperosok 50 meter
truk terperosok 50 meter

Diduga kres dan truk berjalan terlalu kekiri sehingga keluar dari badan jalan yang kemudian pengemudi truk tangki minyak tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga terguling dan terperosok kedalam jurang sedalam 50 meter.

Truk terguling dan menimpa pejalan kaki Tukiyem (70) warga  Dukuh, Nglumpang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo dan mengakibatkan korban tewas.

Dalam kejadian tersebut timbul kerugian materi sebesar Rp 25.000.000,-

“Dugaan sementara penyebab terjadinya laka adalah faktor human eror, yaitu pengemudi truk tangki kurang konsentrasi,”ucap Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Andy Yuda Siboro.(wad/kanalponorogo)

 

 

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here