Di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Siman bersama Purnawirawan Santuni Anak Yatim

Kanalponorogo – Polsek Siman bersama Purnawirawan Polri ranting Siman di tengah pandemi covid – 19, berbagi kepada sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di Polsek Siman pada Rabu, 2/9/2020.

Acara pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Plt. Kapolsek Siman Iptu Syukron M. ketua PP Polri Ipda M. Wahib (Purn), PP Polri/PNS, Kasi, Kanit dan anggota Polsek Siman dan dua belas anak yatim penerima santunan.

Kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Siman bersama Purnawirawan Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim, yang ada diwilayah Kecamatan Siman.

Bahwa santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim di tengah pandemi Covid -19, dengan memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim semoga membawa berkah bagi kita semua “Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tentu kami juga minta didoakan agar selalu diberikan kemudahan dan kesehatan, serta keselamatan dalam bertugas.

Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan akan tetapi setidaknya dapat memberikan senyum bahagia bagi anak yatim di tengah pandemi Covid -19 ini dan semoga dengan saluran tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak banyak pungkas Plt. Kapolsek Siman Iptu Syukron M.

(Mnto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here