satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Ngawi

Minggu, 11 Desember 2016 - 14:51 WIB

Diduga Anggota Teroris, Warga Ngawi Ditangkap Tim Densus 88

penjagaan ketat rumah orang tua KF

penjagaan ketat rumah orang tua KF

penjagaan ketat rumah orang tua KF

KANALPONOROGO.COM : Tim Dentasemen Khusus (Densus) 88 mengamankan seorang terduga anggota teroris, KF (22) warga Dusun Gebang, RT 02/RW 06, Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi, sekitar pukul 07.30 WIB saat mengendarai sepeda motor didekat palang pintu kereta api masuk Desa Walikukun atau 1 kilometer dari rumahnya.

Menurut saksi mata disekitar lokasi penangkapan mengatakan, proses penyergapan terhadap HF terduga teroris berlangsung cepat. Saat dilokasi kejadian tersebut posisi HF yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Mega Pro warna hitam tengah berhenti diselatan palang pintu rel kereta api. Mendadak yang bersangkutan dipepet oleh empat orang mengendarai dua sepeda motor jenis Yamaha Vixion dan KLX turun langsung memukul jatuh HF.

Baca Juga :  Meski Telah Melewati Batas Himbauan, Warung Esek-Esek di Ngawi Tetap Buka

“Saat kejadian pas ada kereta tangki lewat diselatan palang pintu itu ada orang dipukul jatuh oleh empat orang. Dan langsung dibawa ke arah utara sana dan saat dibawa   posisinya diapit ditengah dengan dibonceng sepeda motor Yamaha Vixion warna merah kalau tidak salah tadi,” terang Digo salah satu saksi mata.

Jelas dia, setelah waktu agak siang pihaknya baru tahu jika yang ditangkap itu HF seorang warga dari Dusun Gebang, Desa Walikukun, yang diduga dan terlibat sebagai jaringan teroris. Lanjut Digo, saat ditangkap HF dengan perawakan tinggi kurus ini memakai baju biasa dengan tas pinggang dan memakai sandal jepit warna merah. Dia membenarkan saat proses penangkapan sempat ada warga hendak melerai yang dikira perkelahian biasa.

Baca Juga :  Pasang Kanopi, Warga Ngunut Ponorogo Tewas Tersengat Listrik Jaringan Tinggi

“Tadi itu memang sempat ada orang yang hendak melerai namun setelah ada teriakan teror niat itu diurungkan. Dan yang menangkap itu saya sendiri tidak tahu kalau keempat orang itu petugas soalnya berpakaian lusuh,” beber Digo.

Sementara itu terkait penangkapan HF pihak aparat kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi demikian perangkat Desa Walikukun. Namun kondisi rumah orang tua HF sekarang ini memang dipasang police line dengan penjagaan ekstra ketat petugas bersenjata lengkap dari Polres Ngawi. Sesuai informasi yang ada rumah dengan nomor 20 ini akan digeledah Tim Gegana maupun Densus 88. (dik)

Share :

Baca Juga

Ngawi

Menghilang Empat Hari, Gadis Sine Pulang dan Lapor Polisi

Ngawi

Tiga Warga Ngawi Eks Gafatar Tiba di Desa Asalnya

Hukrim

Ratusan Batang Kayu Hasil Hutan Tanpa Dokumen Disita Polres Ngawi

Budaya

Ritual Budaya Keduk Beji Tawun, Ngawi

Ngawi

Meski Masih Minim, PU BMCK Yakin Restorasi ‘Taman Candi’ Rampung Tepat Waktu

Hukrim

Polres Ngawi Bekuk Alap-Alap Motor

Lifetrend

Sang Kebo Ketan Disembelih Hipnotis Ribuan Pengunjung

Ngawi

GP Ansor Ngawi Gelorakan NKRI Harga Mati