Door To Door System (DDS) Satbinmas Polres Ponorogo.

KANALPONOROGO.COM: Banyak cara yang di lakukan oleh Polres Ponorogo dalam rangka mendekatkan dari dengan Warga antara lain Door to door system (DDS) adalah salah satu cara yang digunakan Satbinmas Polres Ponorogo .21/11/19

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah merupakan usaha kepolisian untuk tangkal faham Radikalisme dinilai lebih efektif untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Kegiatan Sat binmas Polres Ponorogo juga untuk mendukung  Ops Bina Waspada semeru 2019 serta mensosialisasikan kepada tokoh agama juga kepada masyarakat luas agar lebih waspada tentang bahaya Radialisme dan berita  Hoak.

Dalam kesempatan  Door To Door Systeam kepada  MARJUNI muazin Masjid Al Amin Desa Jambon Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo bertempat di kediaman Marjuni Desa Jambon Ponorogo.

Sehingga dengan adanya Door To Door Systeam diharapkan semakin dekatnya antara Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tampak hadir dalam kegiatan Satbinmas Polres Ponorogo dalam melaksanakan Door To Door  Systeam  di Desa Jambon antara lain Kapolsek Jambon IPTU Nanang Budianto,Wakapolsek Jambon,Bhabinkamtibmas  dan Anggota Satbinmas Polres Ponorogo.” (Ginono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here