Home / News / Pilkada

Selasa, 21 Juli 2015 - 04:24 WIB

DPC Demokrat Ponorogo Siap Pecat Kader Belot

KANALPONOROGO-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ponorogo akan bertindak tegas kepada kader-kader partai Demokrat yang membelot dalam Pemilukada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Dikatakan Misery Effendi, ketua DPC Demokrat Ponorogo siapapun kader partai demokrat yang tidak memberikan dukungan kepada Cabup Sugiri Sancoko yang diusung partai demokrat dalam Pilkada nanti akan diberikan sanksi yang cukup tegas, yang bisa sampai pemecatan dari keanggotaan partai Demokrat.

Baca Juga :  Inilah Nama-Nama Korban Laka Tunggal Siman

“Dalam Pilkada, DPC Partai democrat mengusung Pak Giri, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh kader partai demokrat untuk mendukungnya. DPC akan memberikan sanksi yang cukup tegas kepada kader yang berusaha membelot tidak mendukung Pak Giri. Sanksi tersebut bisa sampai pada pemecatan dari keanggotaan partai,”ucap Misery Effendi, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ponorogo kepada kanalponorogo.

Baca Juga :  Penyewa Kios Tewas Terbakar

Diketahui, Sugiri Sancoko telah siap untuk bertarung dalam Pemilukada nanti. Bahkan demi Ponorogo dirinya juga siap untuk mengundurkan diri dari keanggotaanya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat I jatim.

“Saya siap bertarung dengan baik, berlomba-lomba dengan baik untuk memenangkan Pemilu nanti. Saya juga siap untuk mundur dari DPRD I jatim,”ucap Sugiri Sancoko.(K-1)

Share :

Baca Juga

News

Setelah Kakek dan Ibunya, Warga Kwajon Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nasional

Management Persipon, Kecewa Dengan Kepimpinan Wasit Yang Berpihak Dengan Tuan Rumah PSIS

News

Diduga Terhimpit Ekonomi, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Headline

Terus menekan Penyebaran Covid-19, Forpimcam Ngebel Resmikan Kampung Tangguh

News

Warga Pulung Ditemukan Tewas Dalam Jurang 15 Meter

Militer

Soinem Mulai Menikmati Hasil Kegiatan TMMD ke 106

News

Laka Sarangan, Tewaskan Dua Warga Ponorogo

Militer

Renovasi Rumah, Anggota Koramil Kauman Kerja Bakti Bersama Aparat Desa dan Warga