Dua Korban Terseret Ombak Pantai Klayar Ditemukan

pantai klayar istimewa
pantai klayar istimewa

KANALPONOROGO-Dua korban yang meninggal karena terseret ombak pantai Klayar, di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Pacitan ditemukan, Sabtu(02/01) petang.

Satu orang korban berasal dari Ponorogo yaitu Bambang Cahyono (18), siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) I Badegan, warga Dusun Ngadirogo Wetan, Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan jenazah korban yang berasal dari Pacitan yaitu Fristian Ardianto (22) warga Dusun Salak, Desa Jatigunung, Kecamatan Tulakan, Pacitan.

Keduanya tewas terseret ombak saat sedang mandi di pantai Klayar, Pacitan, Sabtu (02/01) sekira pukul 14.30 WIB.

Dari empat orang yang terseret dua diantaranya berhasil diselamatkan yaitu Ahmad Komarudin (18) dan Nana (18) dari Ponorogo.

Setelah melalui pencarian dan penyisiran akhirnya petugas berhasil mengangkat jenazah korban atas nama Fristian Ardianto dan Bambang Cahyono.

“Setelah nerhasil menemukan korban, jenazahnya langsung dibawa ke puskesmas Kalak untuk dilakukan autopsi,”ucap petugas media Puskesmas Kalak, Aris Istianah.

Dari informasi berhasil dihimpun,korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan menunggu kedatangan keluarga korban untuk mengambilnya.

“Korban Fristian Ardianto sudah dikirim ke rumah dengan ambulan Puskesmas Kalak, sementara Bambang Cahyono masih menunggu ambulan untuk dikirim ke Ponorogo,” ujar Wildan Nur Swi Harmoko, salah satu warga di Desa Sendang.(wad/kanalponorogo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here