Dua pelajar naik sepeda motor beradu dengan sepeda pancal

KANALPONOROGO.COM– Dua pelajar naik sepeda motor beradu dengan sepeda pancal (unto) di simpang empat Selatan balai desa Besuki Kecamatan Sambit, Selasa (28/07/2020) pukul 11.30 Wib.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut 3 orang pengendara mengalami luka babras pada kaki, tangan dan luka pada kepala, dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kapolsek Sambit AKP. Sutriatno, S.Kom saat dikonfirmasi awak media membenarkan telah terjadi laka lantas antara sepeda motor dan sepeda pancal, di Simpang empat selatan Balai Desa Besuki Kecamatan Sambit Ponorogo.

“Kendaran yang terlibat, sepeda motor No. Pol. AE -4064- ST dan Sepeda Pancal (unto),” ujarnya.

Identitas Korban lanjut Kapolsek Sambit, Waidatul Arohmah, 17 thn, Pelajar, Dukuh Krajan rt 02 rw 01 Desa Pangkal, Sawo, Ponorogo (spd mtr / mengalami luka ringan).

Ripki Dwi Arsela, 15 thn, Pelajar, (spd mtr / mengalami luka ringan) dan Misnu Jalidin, 80 thn, Dukuh Pogak rt 01 rw 02 desa Besuki Kecamatan Sambit, Ponorogo (spd pancal / mengalami luka ringan).

Kronologi Kejadian lanjut AKP. Sutriatno, Selasa (28 Julii 2020) sekira pukul 11.30 Wib. Pengendara sepeda motor dan sepeda pancal yang melaju sama sama dari arah Selatan.

“Sepeda pancal yang berada di posisi depan tiba tiba belok ke Timur, mengakibatkan kendaraan sepeda motor yang posisi belakang tidak bisa mengendalikan diri sehingga terjadi tumburan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan dan kedua pengendara mengalami kerusakan dan luka ringan
(atas kejadian tersebut perwakilan kedua belah pihak sepakat untuk diswlesaikan secara kekeluargaan). (mn/tnt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here