Home / News / Politik

Kamis, 21 Januari 2016 - 15:33 WIB

Dua Pengurus Perindo Ponorogo Dipercaya Bawakan Pataka

dua srikandi ponorogo bawakan Pataka Partai Perindo foto : kanal ponorogo

KANALPONOROGO-Dua srikandi Ponorogo dipercaya sebagai pembawa Pataka Partai Perindo yang akan diserahkan oleh ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada salah satu pengurus DPC dari Pacitan yang mewakili 84 DPC se Dapil VII yang dilantik di Wisma PGRI Magetan, Selasa (19/01/2016).

Dua srikandi tersebut yaitu Lisdyarita SH yang menjabat Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Ponorogo dan Novia Ayu Astari bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Siman.

Lisdyarita dan Novi Ayu Astari foto : kanal ponorogo
Lisdyarita dan Novi Ayu Astari foto : kanal ponorogo

“Sebuah kehormatan telah ditunjuk untuk membawakan Pataka Partai Perindo ini dan kami harus bisa sekalipun awalnya kami sempat nervous,”ucap Lisdyarita usai acara rapat koordinasi verifikasi internal dan pelantikan DPC-DPC Partai Perindo se Dapil VII Jatim.

Baca Juga :  Sosialisasi Penertiban KTL: Juru Parkir Pasrah, Pemilik Toko Bingung

Walaupun penunjukan sangat mendadak saat sebelum acara dimulai, mereka masih sempat untuk mengikuti gladi bersih yang dipandu dari tim MNC Jakarta, sehingga semua bisa terselesaikan dengan baik.

“Sama seperti Bu Rita, sayapun juga sempat grogi, tapi setelah mendapatkan suport dari teman-teman Perindo Ponorogo akhirnya kami siap dan bisa melaksanakanya tanpa hambatan,”ucap Bandahara DPC Siman, Novia Ayu Astari.

Baca Juga :  Rumah Warga Pulung Hangus Terbakar Saat Ditinggal Mengairi Sawah

Dalam acara yang langsung dihadiri ketua umum Partai Perindo Hery Tanoesoedibjo tersebut juga hadir ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jatim Muhammad Mirdasy beserta jajaran pengurusnya dan sejumlah pengurus DPD dari Dapil VII Jatim yang saat itu juga turut dalam proses verifikasi.

Tak hanya itu, sejumlah pengurus DPD dari berbagai Kabupaten/kota di Jawa Timur juga nampak hadir dalam acara tersebut, termasuk pengurus DPD dari Madura .(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

News

Eks PSK Kedung Banteng Diduga Praktik Diluar

Mataraman

Polisi Menjadi Guru Di TK Tanamkan Disiplin Sejak Dini

Headline

Tiba di Provinsi Jawa Timur, Presiden Akan Hadiri Festival Tradisi Islam Nusantara

Hukrim

Sempat Mangkir, Mantan Sekdakab Magetan Abdul Aziz Jalani Eksekusi

Headline

Polres Ponorogo gelar Apel Kesiapsiagaan dalam menghadapi dampak musim kemarau bersama Inkait

kombis

PT INKA Serahkan Satu Trainset KA Ke PT KAI

Mataraman

Berniat Cari Madu,Warga Temukan Mayat Tanpa Indentitas

Militer

Anggota Satgas TMMD ke 106 Disuguhi Hiburan Kesenian Jaran Thek