Dukung Jatim Bermasker Polsek Sukorejo Bagi Bagi Masker

KANALPONOROGO.COM-Kabupaten Ponorogo Jawa Timur duduk sebagai Zona orange yang terinfeksi Covid 19 sehingga membuat seruan untuk seluruh elemen masyarakat untuk memakai masker.

Tak mau ketinggalan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Ponorogo Khususnya di wilayah Sukorejo.

Polsek Sukorejo ikut serta membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Depan Mapolsek Sukorejo, Depan Makoramil Sukorejo, Perempatan Pasar Kedungbanteng.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono yang di dampingi anggota dan anggota Koramil Sukorejo membagikan Masker pada masyarakat dalam rangka “JATIM BER MASKER , JATIM SEHAT”Jum’at, tanggal 7 Agustus 2020

Tujuan pembagian masrker tersebut untuk mendukung program New Normal guna antisipasi penyebaran Covid 19 serta memberi pemahaman pada masyarakat pentingnya masker untuk kesehatan diri pribadi Maupun Orang lain.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono dengan adanya pembagian masker ini masyarakat selalu memakai masker., Dengan inilah cara terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.,Ucap Kapolsek .

Dengan adanya ini saya (Kapolsek Sukorejo) berharap masyarakat juga mematui kebijakan pemerintah sesuai dengan Protokol kesehatan Pungkas Kapolsek Sukorejo.(TNT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here