Dzikir Dan Do’a Malam Tirakatan Sambut Hari Bhayangkara Ke 73

Kanalponorogo.com-Menyambut hari Bhayangkara ke 73 Polres Ponorogo mengadakan Dzikir dan Do’a malam tirakatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang bertempat di halaman Mako Polres Ponorogo Jum’at 28 juni 2019 pukul 20.00 wib

Hadir dalam kegiatan Dzikir dan Do’a Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.I.K,.M.Hum, Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni,S.H,M.H,Pejabat Utama Polres Ponorogo,AKBP (Purn )Kasirun Ketua PP Polri Polres Ponorogo,Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo,Purnawirawan Polri dan Anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant,S.I.K.,M.Hum Menyampaikan marilah kita memanjatkan puji dan syukur atas limpahan rahmat Allah SWT sehingga kita bisa berkumpul pada malam hari ini dalam acara malam tirakatan dalam rangka memperingati Hut bhayangkara ke 73 tahun 2019 yg pada tahun ini mengambil tema

“Dengan Semangat Promotor Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” diharapkan anggota Polres Ponorogo selalu siap mendukung berbagai inovasi dan kegiatan yang bersifat positif sesuai dengan Promoter polri.

Kita akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , bersikap profesional, memberikan rasa aman di seluruh pelosok ponorogo tentunya di usia 73 tahun ini diharapkan sinergitas POLRI dan TNI terus bertambah solid, bertambah kompak, saling melengkapi dalam menjaga keutuhan NKRI .

AKBP (Purn )Kasirun Ketua PP Polri Polres Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan kilas balik perjalanan Polri khususnya Polres Ponorogo.Kita patut bersyukur bahwa dalam perkembangan situasi kamtibmas di negara indonesia seperti saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo dalam keadaan aman, tentram dannkondusif.
Kegiatan Dzikir dan Do’a di tutup dengan Doa yang di pimpin oleh Kabag Sumda KOMPOL Bahrun Nasikin.S.Ag.,M.Ag. yang dilanjutkan dengan Ramah Tamah(tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here