satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / News / Pilkada

Senin, 24 Agustus 2015 - 23:28 WIB

Empat Paslon Bupati-Wabup Ponorogo Ngopi Bareng di Angkringan Mbah Thekluk

KANALPONOROGO– Usai mengikuti apel pasukan Operasi Mantab Praja Katong 2015 di alun-alun, empat pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Ponorogo ngopi bareng (Ngobar)  di warung angkringan Mbah Tekluk yang berada di Jalan Soekarno – Hatta, Senin(24/08).

“Sebelumnya, mereka sempat foto bareng di alun-alun dan secara spontanitas menuju ke sini (warung kopi),” ucap Pejabat Bupati Ponorogo Maskur.

Ngopi bareng itu merupakan bagian dari komitmen empat pasangan calon bupati – calon wakil bupati untuk menjaga kondisi tetap kondusif sebelum dan sesudah pilkada.

“Keinginan mereka agar guyub rukun sampai ada yang terpilih nanti,” ujar Maskur.

Baca Juga :  Pilkada Ponorogo, Komunitas Masyarakat Santri Dukung Sugiri-Lisdyarita

Baca juga : Polres Ponorogo Tandatangani MoU Pengamanan Pilkada 2015KPU Tetapkan Empat Paslon Lolos Verifikasi

Keempat Paslon terlihat banyak bercanda dan tak menunjukan jika mereka sebenarnya saling berlomba untuk memenangkan pertarungan yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang.

Mereka adalah pasangan Misranto – Isnen dari jalur perseorangan, Sugiri Sancoko – Sukirno yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golongan Karya(Golkar), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Ipong Muchlissoni – Sujarno yang diusung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat(Nasdem), serta Paslon  Amin – Agus Widodo yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga :  Cegah Paham Radikalisme, Kapolsek Sampung Patroli Dialogis di tempat ibadah

Sugiri Sancoko salah satu Cabup yang turut dalam kegiatan Ngobar tersebut mengatakan, bahwa politik itu harus teduh dan indah, sehingga pasca Pilkada nanti tidak menyisakan limbah politik yang tidak terlalu banyak.

“Yang kalah tidak merasa sakit, yang menangpun tidak merasa jumowo. Sehingga bisa membangun Ponorogo dengan kebersamaan, yang rukun, akur dan tentu memberi perubahan yang Ponorogo banget,”ucap Cabup termuda ini.(K-1)

Share :

Baca Juga

News

Polisi Prioritaskan Pengamanan Tempat Wisata dan Pusat Belanja

News

Pamit Merumput, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Militer

Kolonel Inf Awal Nur : “TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo Benar-Benar Bermanfaat Bagi Masyarakat”

Mataraman

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DESA MAGUWAN DENGAN DINAS PERTANIAN KEC SAMBIT DALAM GERAKAN APLIKASI POC, PTO DAN PUPUK HAYATI

News

KPUD Ponorogo Sortir Surat Suara Pilkada

Hukrim

Kasus DAK, Pengakuan YP Hanya Terima Rp 400 juta

Hukrim

KPK Tahan 4 Tersangka Suap Opini WTP Kemendes Terpisah

Militer

Sarapan Pagi, Pelda Anang Bercengkerama Dengan Warga