KANALPONOROGO.COM-Empati terhadap Trendi Parama Wardhani 22 tahun beralamat jln. Masjid Rt/Rw. 04/01 Dukuh. Besaran Desa. Brahu Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo yang mengalami sakit saraf otak dan mengakibatkan kelumpuhan sejak berusia 1.5 thn dan saat ini menginjak usia 22 thn hanya berbaring ditempat tidur.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.S.H.,S.I.K.,M.M yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny.Inanda Arief,Kapolsek Siman beserta sejumlah personel Polres Ponorogo dan pengurus Bhayangkari Ponorogo, mengunjungi Trendi Parama Wardhani 22 tahun yang mengalami sakit saraf otak dan mengakibatkan kelumpuhan, Senin (16/12/2019).

“Kami dari Polres Ponorogo bersama Bhayangkari cabang Ponorogo menjenguk Trendi Parama Wardhani setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Brahu Siman kami merasa tersentuh dan bersimpati memang kalau kita melihat kondisinya sangat mengkhawatirkan sekali,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Semoga kedepan segera pulih sediakala  dan sebagai pembelajaran buat kita semua agar menjaga dan mengawasi putra putrinya dengan baik, dan kita akan mendorong kapada pihat terkait di Kabupaten Ponorogo agar tetap beri empati dan bersimpati untuk memberian bantuan yang di butuhan Trendi.,”Pungkasnya

Kades Brahu Moh Ali Imron mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Ponorogo bersama ketua Bhayangkari cabang Ponorogo atas kepedulian kepada warga kami yang mengalami sakit saraf otak dan kelumpuhan, sangat besar harapan kami selaku Kades semoga kedepan Polri semakin jaya dan dicintai oleh rakyat.TNT

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here