Finishing, Plafond Masjid Al Huda Hari Ini Dirampungkan

KANALPONOROGO.COM- Pembangunan Masjid Al Huda salah satu sasaran fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Dusun Kalimangu, Desa Sooko hari telah mencapai tahap finishing. Tak hanya penyempurnaan plesteran dinding dan keramik lantai, anggota Satgas TMMD ke 106 bersama dengan warga Dusun Kalimangu, Desa Sooko juga melaksanakan penyelesaian pemasangan plafond atap masjid, Selasa (29/10/2019).

Ditukangi oleh warga setempat yang mahir memasang plafond dan dilayani penyediaan materilnya oleh anggota Satgas TMMD, pembangunan atap masjid Al Huda ini ditarget selesai pada hari ini.

Pemasangan langit-langit Masjid Al Huda ini menggunakan material baja ringan dan kalsiboard yang berkualitas sehingga pemasangannya berjalan lancar.

Menurut Sukemi, warga Dusun Kalimangu, Desa Sooko sebagai Ketua Takmir Masjid Al Huda secara aktif mengarahkan warga yang memasang plafond. Sedikit kendala yang dihadapi adalah kecepatan pembangunan masjid ini sehingga antara pemasangan keramik lantai dan plafond hampir bersamaan, sehingga dibutuhkan kehati-hatian dalam pemasangannya.

Sesuai dengan rencana, pembangunan Masjid Al Huda salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD ke 106 di Dusun Dalangan, Desa Sooko akan diselesaikan dalam dua hari kedepan. Sehingga hari ini dan besok akan dimaksimalkan pengerjaan finishing masjid.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here