satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Uncategorized

Jumat, 29 April 2022 - 16:45 WIB

Forkopimda Jatim Pastikan Pos Pam dan Pos Yan di Rest Area Berjalan Lancar

Forkopimda Jawa Timur melakukan pengecekan di Posko Pengamanan (Pos Pam), dan Posko Pelayanan (Pos Yan), yang berada di Rest Area KM 575 A Ngawi, pada Jumat (29/4/2022), guna melihat secara langsung kesiapan personel yang bertugas, serta sarana dan prasarana pendukung.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan serta Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, selain melakukan pengecekan arus mudik juga secara langsung melihat jalannya vaksinasi yang berlangsung di rest area tol Ngawi KM 575 A.

Di rest area ini terdapat fasilitas vaksinasi, bagi masyarakat yang belum melengkapi diri dengan vaksin dosis 3 atau booster dapat mendatangi gerai vaksin yang disediakan. Di rest area 575 A ini ada tim yang akan membantu menyiapkan berbagai layanan-layanan pada saat mudik dan balik lebaran.

Baca Juga :  Dont Get Banned By Binance

“Jadi ada 15 orang di masing-masing sift dari Polres, kemudian 6 dari Kodim, 6 dari Dishub, 6 dari kesehatan dan 6 dari Satpol PP dan juga dari Senkom,” jelasnya Gubernur Jatim.

“Ini menjadi bagian penting untuk membangun sinergitas dan kebersamaan kita semua. Kita ingin memastikan bahwa seluruh layanan masyarakat terkait dengan perjalanan mudik dan balik pada saat Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah ini bisa berjalan dengan aman, sehat. Itu bahasa pak Kapolri, saya ingin menambahkan aman, sehat, lancar dan selamat,” ujar Khofifah.

Lanjut Khofifah menjelaskan, di rest area ini kita juga menyaksikan ada pos untuk pelayanan vaksinasi. Ada yang vaksin dosis kedua, ada yang booster, sebagian besar sudah booster.

Baca Juga :  Jembatan Ngandel Selesai Berkat Kerjasama Antara TNI, Warga dan Unsur Terkait

“Ini menjadi bagian penting untuk memberseiring bahwa saat mudik dan balik ini semua dalam keadaan sehat, dalam keadaan terlindungi, dan melindungi yang lain,” paparnya.

“Jadi kalau dirinya sehat maka yang ada di lingkungan terdekatnya juga sehat, kalau dirinya terlindungi maka yang ada di lingkungan terdekatnya juga terlindungi,” pungkasnya.

Sementara arus lalulintas pada H-3, menurut data Polres Ngawi, data peningkatan kendaraan yang masuk ke wilayah hukum Polda Jatim pada hari kamis, 28 April 2022 lebih meningkat dibandingkan hari rabu, 27 April 2022 sebanyak 289 persen, yaitu dari 5.497 menjadi 15.924 kendaraan.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bina Kedekatan, Babinsa Koramil Pulung Lakukan Anjangsana ke Rumah Warga Binaan

Uncategorized

Satu dari Empat Santri Hudatul Muna yang Tenggelam Ditemukan

Uncategorized

Jalin Silaturahmi Kapolsek Ponorogo Sambangi Tokoh Agama

Uncategorized

How To Prepare An Income Statement

Uncategorized

3M, Bekal Komsos Para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Disaat Pandemi

Uncategorized

Selamat Jalan Letkol Inf Made Sandy Agusto, Selamat Datang Letkol Inf Sigit Sugiharto

Uncategorized

Susu Serdadu, Upaya Komando Atas Tingkatkan Kesejahteraan dan Kesehatan Prajurit Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Wujudkan Situasi Tertib dan Aman Malam Natal, Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo Lakukan Patroli Bersama