Forkopinda Kabupaten Ponorogo Hadiri upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

Bhayangaranews.comKapolres Ponorogo bersama Forpinda Kabupaten Ponorogo bersama elemen masyarakat Ponorogo menghadiri upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, yang bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Rabu (10/7/2019).Forpinda beserta elemen masyarakat Ponorogo hadir dalam upacara hari Bahyangkara ke 73 digelar di Lapangan Kodam V Brawijaya Forpimda (Bupati, Dandim 0802, Kapolres dan Ketua KPU diwakili Bpk. Munajat),Ketua MUI Drs. KH. Ansor M. Rusydi, MA, Ketua PCNU Drs. KH. Fatchul Azis, MA.,Ketua PD Muhammadiyah diwakili oleh Ust. Widodo (Pengurus PDM Po) ,FKUB diwakili oleh Yosef Sukarni, S.Pd, Ketua Purnawirawan Polri AKBP H. Kasirun ,Ketua PC GP Anshor diwakili oleh Asmik Mutamimal Huda (Wakil Sekretaris),Ketua Pemuda Muhammadiyah diwakili oleh Awan Gusdiantoro (Pengurus PDM Po) ,Ketua PSHT Cabang Po diwakili oleh Komarudin, S.Ag (pengurus PSHT cabang Poonorogo,serta Ketua PSHTM Winongo Cabang Po diwakili oleh Amar Makruf (pengurus PSHTMW Cabang Po)
Rombongan undangan dari Kabupaten Ponorogo yang di pimpin oleh kapolres Ponorogo AKBP RADIANT,S.I.K.,M.Hum, tiba di lokasi kegiatan di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa sebagai Inspektur upacara didampingi dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan dan Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi Pangdam V Brawijaya dalam pidatonya, turut menyampaikan amanat pemerintah Republik Indonesia dalam perayaan hari ulang tahun RI ke 73.
“Dihari HUT Bhayangkara ke-73 ini kami mengapresiasi kinerja Polri dalam pengamanan agenda besar nasional seperti Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, serta mengapresiasi jalannya dua pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, dan demokratis,” ujar Gubernur Jawa Timur.
Kegiatan pearayaan hari bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya juga di adakan Penyerahan/penyematan Pin emas dari Kapolri kepada Gubernur Jatim yang dilaksanakan oleh Kapolda Jatim yang dilanjutkan Tasyakuran (Potong tumpeng) memperingati HUT Bhayangkara ke 73
Rangkaian kegiatan Upacara dan tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang dilanjutkan dengan Bazar dari masing” Polres sedangkan polres ponorogo menampilkan kerajinan rumah tangga dan pakaian serta Kaos khas warok Ponorogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here