Forpimcam Jetis Sosialisasikan Jatim Bermasker lewat Gowes Bareng

Kanalponorogo.com – Polres Ponorogo – Polsek Jetis, Untuk lebih meningkatkan suasana keakraban, tiga pilar kecamatan jetis melaksanakan giat olah raga gowes bersama dan sekaligus mensosialisasikan Jatim Bermasker, Jum’at (07/8/2020).

Sedikitnya 100 orang mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari porsonil polsek jetis, koramil jetis, camat jetis beserta staf, dinas kesehatan dari puskesmas jetis serta kepala desa dan staf desa sekecamatan jetis serta warga masyarakat diwilayah kecamatan jetis.

Kapolsek Jetis IPTU Edy Sucipta, S.H. dalam sambutannya diawal kegiatan mengatakan bahwa intinya pada hari ini kita melaksanakan olah raga gowes sambil mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Jatim Bermasker, kemudian Olah raga gowes bareng ini dilaksanakan untuk mempererat silahturohmi serta meningkatkan keakraban kerjasama dalam menanggulangi virus corana antar tiga pilar di wilayah kecamatan jetis.

Dengan ini diharapkan komunikasi antar tiga pilar dapat terjalin dengan baik, Sehingga dapat meningkatkan kerjasama dalam mencapai kecamatan jetis yang lebih baik dan sehat terhindar dari virus corana.” Jelasnya.

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh menjadi sehat dan bugar terhindar dari virus corona yang lagi marak menyerang disemua negara, sehingga dapat menunjang pelaksanaan kerja dalam upaya pembinaan dan pembangunan wilayahnya, “tutur Kapolsek Jetis.

Kapolsek Jetis menambahkan hari ini dengan berolah raga gowes bersama sekaligus mensosialisasi program Jatim Bermasker diharapkan dapat mempererat tali silahturohmi antar tiga pilar sehingga dapat terjalin hubungan kerjasama yang harmonis dalam suasana kekeluargaan yang lebih akrab dan semoga warga masyarakat diwilayah kecamatan jetis sehat selalu terhindar dari virus corona, ” tambahnya.

(Erc.80)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here