Forpimka Kec. Jetis Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona Sosialisasikan Penggunaan Masker dan Pembagian Masker Gratis

KANALPONOROGO.COM- Polsek Jetis bersama Forpimka Kecamatan Jetis menyampaikan himbauan dan sosialisasi sambil membagikan masker secara gratis bertempat di jalan raya Ponorogo – Trenggalek tepatnya di depan Mapolsek Jetis Polres Ponorogo, Kamis (09/4/2020).

Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan tersebut dengan membagikan kurang lebih 100 masker kepada warga dan pengendara baik roda 2 dan roda 4 yang melintasi di depan Mapolsek Jetis.

“Sosialisasi dan himbauan terus dilakukan untuk terus menyadarkan masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya di wilayah kecamatan jetis, “ucap Kapolsek Jetis.

Selanjutnya selain pembagian masker, pihaknya juga terus melakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap dengan unsur kecamatan, UPTD Puskesmas, Koramil, serta berbagai elemen masyarakat.

“Selama ini juga kami membantu pergerakan warga yang mudik, sambil koordinas dengan satgas Covid-19 Kecamatan dan satgas desa, “pungkasnya.(Erc.80)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here