Gaktibplin Juga Berlaku Bagi Seluruh Anggota Propam

KANALPONOROGO.COM-Sebelum menegakkan anggota seluruh personel Propam jajaran Polres Ponorogo mendapatkan pemeriksaan oleh Kasi Propam Polres PonorogoMenegakkan disiplin anggota di lingkungan Polres Ponorogo seluruh personel Propam Polres dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo mendaat pemeriksaan kelengkapan pribadi yang dilakukan oleh Kasi Propam Polres Ponoroo IPTU Agus Wibowo.S.H. Senin (29/07/19)

Kegiatan pemeriksaan anggota  Propam Polres dan Polsek Jajaran yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin S.Ag.M.A dan Kasi Propam Iptu Agus Wibowo  turun langsung untuk melaksanakan kegiatan gaktibplin tersebut.Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dan Satu persatu kelengkapan anggota Propam Polres dan Polsek Jajaran  seperti KTA, SIM serta STNK milik anggota tak luput satu pun di periksa oleh Kasi Propam Polres Ponorogo.

Kasi Propam Polres Ponoroo IPTU Agus Wibowo.S.H mengungkapkan jika kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota dilingkungan sie Propam Sendiri sebelum mengakan personel Polres dan Polsek Masing-masing.Sebagai abdi negara penegak hukum  baik masyarakat dan seluruh personel Propam harus menjadi teladan bagi anggota lainnya.baik tentang kedisiplinan dan taat aturan sebelum meegakkan anggota yang lainnya,

Pemeriksaan “Mulai dari KTA, SIM, STNK dan sikap tampang anggota diadakan pemeriksaan oleh kasi provost. Bagi anggota yang melanggar akan diberikan punisment mulai dari teguran hingga tindakan,” jelas Iptu Agus. (hs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here