KANALPONOROGO- Panitya menobatkan Galih dan Kiki sebagai kakang dan senduk duta wisata Ponorogo tahun 2015, dalam malam grand final pemilihan kakang senduk yang dihelat di panggung utama alun-alun Ponorogo, Sabtu(03/10) malam.

Mahasiswa Unmuh dan siswi SMAN 1 Ponorogo itu, terpilih sebagai kakang dan senduk setelah berhasil tampil memukau dihadapan dewan juri dan para penonton.

Finalis kakang senduk Mereka berhasil menyisihkan para finalis lainnya dan berhak menyandang gelar sebagai duta wisata kakang senduk selama satu tahun.

Panitia juga menobatkan kakang senduk favorit  untuk Savero dan Kiki, Kakang Senduk talenta untuk Langen dan Riski. Selain itu juga dipilih untuk wakil kakang senduk satu, dua dan tiga.

Sapto Djatmiko, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Ponorogo mengatakan,”duta wisata yang terpilih diharapkan mampu memberikan sumbangsihnya untuk wisata Ponorogo. Utamanya dibidang promosi. Pemkab tidak bisa berbuat apa-apa, jika tanpa ada peran dari warga masyarakat,”ucap Sapto Djatmiko.(wid/kanalponorogo)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here