Home / Uncategorized

Jumat, 8 April 2022 - 12:34 WIB - Editor : Redaksi

Gerakan Karya Bakti 1000 Masjid, Dandim 0802/Ponorogo Sebar Anggota di 125 Titik  

 

KANALPONOROGO,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan karya bakti secara serentak dan tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dan pelaksanaannya ditinjau langsung Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Kamis (07/04/2022).

 

Gerakan karya bakti seribu masjid yang dihadiri langsung oleh Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko.,SE.,M.M. tersebut merupakan program langsung dari Korem 081/Dsj dan jajaran yang mana Kodim 0802/Ponorogo sendiri hari ini melaksanakan karya bakti di 125 Masjid yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Ponorogo.

 

” Hari ini Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan karya bakti serentak di wilayah Korem 081/Dsj yang mana di Ponorogo sendiri kita ada 125 Masjid yang menjadi sasaran, ” kata Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada wartawan.

Baca Juga :  Polisi Menangkan Gugatan Praperadilan dari Pemohon LSM di Situbondo Terkait SP3

 

Ditanya sampai kapan dilaksanakan karya bakti tersebut, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. menyampaikan bahwa semua target hari ini selesai, namun semua itu menyesuaikan dengan jenis karya bakti yang dilaksanakan. ” Target hari ini serentak, kita lihat misalnya pemasangan plafon kan tidak mungkin hari ini selesai, jadi kita sesuaikan saja ” .

 

Dengan digelarnya gerakan karya bakti seribu masjid, Dandim 0802/Ponorogo berharap agar masyarakat, khususnya umat Islam dapat beribadah lebih enak, nyaman, karena pada dasarnya hal tersebut merupakan bagian dari hadist yaitu, ” Kebersihan Adalah Sebagian dari Iman “.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Gelar Upacara Bendera 17 Mei 2023

 

Ikuti dalam gerakan karya bakti seribu masjid di wilayah Kabupaten Ponorogo (Masjid Jami’, Desa Tegalsari, Kec. Jetis, Kab. Ponorogo antara lain : Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko.,SE.,M.M.; Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin., S.I.P.; Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K.,M.H.; Kasdim Ponorogo, Mayor Inf Misirin; Camat Jetis, Drs. Yusuf Darmadi Jaya Prabowo, STTP.; Pj. Danramil Tipe B 0802/16 Jetis; Kapolsek Jetis; Pasiter Kodim 0802/Ponorogo; Kades Tegalsari; Toga, Tomasy dan Toda Desa Tegalsari serta masyarakat sekitar.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lakukan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat, Kapolsek Ponorogo Berikan Himbauan Kamtibmas

Uncategorized

Optimalkan Kerja TMMD, Pembagian Kerja Untuk Warga Harus Diatur

Uncategorized

Polisi Amankan ABG Pesta Arjo, Salah Satunya Cewek

Uncategorized

Kunker ke Kodim 0802/Ponorogo, Danrem 081/Dsj Tinjau TK Kartika IV-20

Uncategorized

Siswa SD Ditemukan Tewas Saat Bermain di Bekas Galian C

Uncategorized

Sepeda Pancal Dari Bhabinkamtibmas untuk Panti Asuhan Al-Ikhlas

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Tes Kesegaran Jasmani Periodik II Tahun 2023

Uncategorized

Sosialisasikan 3M, Babinsa Desa Manuk Anjangsana ke Rumah Warga