Giat Mediasi ( Problem Solving) BBKTM Desa Wringinanom

SAMBIT, KANALINDONESIA.COM: Peran Bhabinkamtibmas di desa binaannya tidak bisa dipandang ringan karena segala permasalahan didesa binaan anggota Bhabinkamtibmas selalu dilibatkan untuk menyumbangkan pemikirannya dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.
Pada hari ini Rabu, Tgl 04 September 2019, Pkl. 09.00 Wib. Aiptu Teguh sumaryono melaksanakan kegiatan penyelesaian permasalahan (problem solving) Bertempat di Balai Desa wringinanom Kec. Sambit Kab. Ponorogo yang dihadiri oleh yang berperkara, kades Wringinanom toga dan tomas lingkungan sekitar.

Bahwa setelah di lakukan mediasi, kedua belah pihak mufakat permasalahan tersebut akan di selesaikan secara kekeluargaan dgn hasil sbb :
-pihak I menyadari kesalahannya telah menuduh pihak II mengambil uang milik pihak I, selanjutnya pihak I meminta maaf kepada pihak II.

Pihak I bersedia meminta maaf kepada pihak II dgn di saksikan warga lingkungan sekitar pada saat acara arisan RT.
-Pihak I berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yg di tuangkan dlm surat pernyataan.

Kades Deda Wringinanom Ibu Sutini mengucapkan trrima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh Sumaryono bersama anggota Polsek sambit yang lain dalam membantu menyelesaikan masalah di desanya, sehingga masalah tersebut tidak lanjut sampai di ranah hukum lebih lanjut, terima kasih pak polisi semoga giat yang lain juga sukses, tambah kades Wringinanom mengakhiri sambutannya.

humas sek sambit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here