Gotong Royong 3 Pilar Perbaiki rumah Warga

Kanalponorogo.com – Sikap kompak ditunjukkan oleh Kepala Desa Munggung Imam Syaifudin, S.Sos, Bhabinkamtibmas Aiptu Wasis Suwondo serta Babinsa Sertu Dwi tidak diragukan lagi manakala ketiganya turun langsung bahu membahu membantu menyelesaikan perbaikan Rumah mbah Paiman warga Rt03 Rw.01 Dukuh Tosari Desa Munggung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Kamis (06/08/2020).

Kegiatan gotong royong membantu perbaikan Rumah warga ini diharapkan agar cepat selesai dan pemilik Rumah dapat segera menempati tempat tinggalnya lagi dengan nyaman, hal ini banyak mendapatkan simpatik dan rasa bangga dari warga sekitar.

Dengan adanya jalinan kekompakan dari Tiga Pilar Desa membantu warga masyarakat mencerminkan sikap kepedulian yang sangat diharapkan bagi warga yang membutuhkan bantuan dan merupakan tindakan yang patut ditauladani bagi setiap Aparatur Pemerintahan maupun anggota TNI dan Polri yang lain.

Ditempat terpisah Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. menyampaikan bahwa Pihaknya selalu mendorong anggotanya terutama para Bhabinkamtibmas agar menjalin kekompakan dengan Tiga Pilar Desa untuk selalu menunjukkan inisiatif dalam membantu warga di Desa binaannya.

Kapolsek menambahkan, dengan terjalinnya kedekatan antara Aparatur Pemerintah dengan masyarakat akan mendorong terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta terbinanya kerukunan dalam kehidupan sehari-hari. [sg].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here