Hilangkan Corona, Kodim 0802/Ponorogo Terus Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Polres Ponorogo dan Unsur Terkait

Ponorogo,- Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo dan unsur terkait baik itu Satpol PP Kabupaten Ponorogo maupun BPBD Kabupaten Ponorogo terus menggalakkan operasi gabungan guna memutus rantai penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas di Ponorogo, Minggu (12/07/2020).

Seperti tadi malam misalnya, anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama anggota dari Polres Ponorogo, Pol PP Kab. Ponorogo dan BPBD Kab. Ponorogo kembali menggelar patroli gabungan skala besar dalam rangka memutus dan memberantas covid/19 di wilayah Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa dirinya akan terus melalukan upaya pencegahan dan pemberantasan covid-19 sampai benar-benar tuntas.

” Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait terus melakukan berbagai upaya termasuk patroli gabungan agar virus corona di wilayah Ponorogo khususnya bisa segera tuntas dan masyarakat bisa aman, nyaman, tenteram bebas dari covid-19, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Seperti kita ketahui bersama bahwa virus corona bisa menyerang siapa saja termasuk aparat. Untuk itu saya bersama Kapolres Ponorono terus mewanti – wanti kepada anggota patroli dan juga anggota yang lain untuk tidak ceroboh dan selalu mengutamakan faktor keamanan dengan patuh terhadap protokol kesehatan covid dalam melaksanakan tugas agar kita terhindar dari covid-19, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Rute patroli gabungan tadi malam menyasar beberapa lokasi antara lain : Mulai dari Posko Pusdalops covid-19, Jln. Aloon aloon utara – Jl. KH. Hasyim Asy’ari, Jln. Gatot Subroto, Jln. Ahmad Yani, Jln. Basuki Rahmat, Jln. Juanda, Jln. Baru, Jln. Juanda, Jln. Sultan Agung, Jln. KH Ahmad Dahlan, Jln. Diponegora dan kembali finis di Posko Pusdalops Covid-19 Kab. Ponorogo.

Turut dalam patroli gabungan antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz, SH.,SIK.,M.Si.; Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Basuki Nugroho, S.Sos.; Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamal; serta Kabid Ops Satpol PP Kab. Ponorogo, Bpk. Siswanto.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here