Huler Masuk Sungai, Pengemudi Tewas Tertimpa Kendaraan

SAMPUNG, KANALPONOROGO.COM: Diduga karena rem blong sebuah selepan padi(huler) berjalan mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal hinga masuk ke dalam sungai Kretek Penceng sedalam 5 meter di Dukuh Boworejo, Desa/Kec. Sampung, Kab. Ponorogo, Jatim(11/05/2019).

Dalam lakalantas tungal tersebut mengakibatkan Agus Pujiono(35) warga Dukuh Dasun, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo meningal dunia di Tempat Kejadian Perkara karena tertimpa badan kendaraan huler.

Kejadian bermula saat kendaraan selepan padi(huler) yang dikemudikan Agus Pujiono dan Hadi Pamuji (adik ipar) melaju dari arah utara menuju selatan dalam perjalanan untuk pulang. Diduga mengalami rem blong sebelum sampai rumah, tepatnya di jalan turunan arah selatan wisata Guo Lowo, kendaraan yang mereka tumpangi mengalami laka tunggal terperosok masuk ke sungai dengan kedalaman sekitar 5 meter .

“Korban bilang bahwa dirinya hendak pulang untuk memperbaiki rem kendaraannya yang dirasakan mulai tidak berfungsi,” ucap Suwondo, salah satu saksi yang sebelum kejadian bertemu dengan korban disekitaran SMAN 1 Sampung.

Sementara itu dalam kejadian tersebut Hadi Pamuji (22) yang merupakan adik ipar korban dan selama ini membantu pekerjaan dalam mengoperasikan huler korban dalam kondisi selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here