Idul Fitri 1441 H, Kasdim 0802 Ponorogo Sampaikan Maaf Lahir Batin Saat Ambil Apel

KANALPONOROGO.COM,- Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup mengambil apel perdana usai lebaran idul fitri 1441 H bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (26/05/2020).

Kasdim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa untuk apel hari ini, disamping melakukan pengecekan terhadap anggota juga sebagai ajang silaturahmi serta penyampaian permohonan maaf pada suasana lebaran idul fitri 1441 H / tahun 2020 M.

“Sesuai perintah Komandan Kodim 0802/Ponorogo, pagi ini saya mengambil apel untuk melakukan pengecekan anggota usai pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1441 H. Atas nama seluruh pimpinan dan para perwira Staf, Komandan menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota. Dan diharapkan para anggota juga bisa menyadari akan situasi saat ini (pandemi covid-19), sehingga kali ini acara halal bihalal tidak kita laksanakan seperti lebaran sebelumnya, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo saat mengambil apel.

Kasdim Ponorogo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang mana selama lebaran 1441 H dapat berjalan lancar dan aman, “ Komandan Kodim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota baik prajurit dan PNS yang mana pada pelaksanaan lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman, termasuk pelaksanaan kegiatan pengamanan lebaran bersama Polres Ponorogo, “ jelasnya.

Tidak hanya itu, dihadapkan pada situasi pendemi covid-19 Kasdim 0802/Ponorogo juga mewanti-wanti kepada semuanya untuk terus menjaga kesehatan diri dan keluarga serta mematuhi peraturan dan himbauan komando atas dan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan covid-19.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here