Imbauan dan Ajakan Disiplin Prokes Kapolsek Sooko Sambang Perangkat Desa

KANALPONOROGO.COM-Guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam rangka menjalin kerjasama antar instansi, tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Hukum Sooko, Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH melaksanakan silaturohmi/sambang ke Perangkat Desa Bedoho, Senin (21/9/2020)
.
Kegiatan silaturohmi/sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH tersebut adalah dalam rangka memberikan imbauan adaptasi kebiasaan baru dan sosialisasi patuhi protokol kesehatan serta Instruksi presiden Nomor 6 tahun 2020.
.
Pada kegiatan tersebut Kapolsek Sooko sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada 2020 semoga dalam pelaksanaan aman dan damai selain itu juga melakukan sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020 dengan cara penerapan protokal kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.
.
” Kami minta kepada para warga masyarakat agar tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan air mengalir serta jaga jarak guna menghindari adanya virus Covid-19,″ujar Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH.
.
Lebih lanjut ia menerangkan “sambang seperti ini sangat perlu dilakukan karena guna menjalin sinergitas dan tukar informasi yang ada di lingkungan masyarakat serta memberi pemahaman dan imbauan mengenai bahaya Covid-19 sekaligus menyampaikan sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020,”tandas AKP Supardi, SH.

(shanum)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here