KANALPONOROGO-Kejadian laka lantas antara mobil pick up yang mengangkut sepuluh penumpang dari Tegalombo Pacitan versus Minibus angkutan umum di jalan raya Ponorogo-Pacitan membawa duka warga Desa Ploso, Kecamatan Tegalombo, Pacitan.

Semula mobil pick up Nopol AE 8776 XM yang dikemudikan Agung Priambodo (24) warga Desa Polso, Tegalombo mengangkut penumpang yang berniat mengantar salah satu tetangga yang sakit ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Hardjono Ponorogo.

BACA JUGA : Minibus vs Pick Up Tewaskan Tiga Penumpang

Namun tak disangkanya, setiba di Menggare mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan menabrak minibus Nopol AE 7181 HS yang dikemudikan Imam Juweni warga Slahung Ponorogo dan mengakibatkan seluruh penumpang pick up harus ikut dirawat di RSUD milik Pemkab Ponorogo.

Bahkan tiga dari kerabat mereka yang turut dalam rombongan mobil tersebut tewas dalam kejadian laka lantas tersebut.

Korban meninggal : Katimin(65) dan Suradi(50), satu orang atas nama Purwanto(27)meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara 8 orang lainya mengalami luka dan menjalani perawatan di RSUD dr Hardjono Ponorogo. Ketujuh korban yang mengalami luka yaitu Sardi(55), Timirin(45), Sutini(44), Suyatmi (44), Pawiti(43), Sijem (40), Supiyatin (45) dan Agung Priyambodo(24) sopir pick up. Kesemuanya warga Desa Ploso, Kecamatan Tegalombo, Pacitan.

“Kami berencana mengantar salah satu tetangga yang sakit ke RSUD Ponorogo. Namun apes, saat sampai di desa Megare, Kecamatan Slahung Ponorogo, pick up mengalami kecelakaan hingga masuk ke Sungai,”ucap Supiyatin, salah satu penumpang pick up yang selamat.(K-1)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here