Home / News / Peristiwa

Minggu, 13 Maret 2016 - 10:10 WIB

Inilah Nama-Nama Korban Laka Tunggal Siman

korban di RSUD dr Hardjono Ponorogo ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO- Tiga orang tewas dan tiga lainya luka-luka, dalam kejadian lakalantas tunggal  yang terjadi di Jalan Raya Jeruksing-Jetis, Minggu(13/03/3016) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Tiga penumpang yang meninggal ditempat kejadian perkara (TKP) yaitu Supriyono(32) warga Rt 03/01 Desa Banjarejo, Kecamatan Pudak, Ponorogo( pengemudi ), Agus Susanto(59) warga Dusun Krajan, Desa Bedrug, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Suyadi(65) warga RT. 01/02 Desa Tonatan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

BACA JUGA : Sarat Penumpang, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Jeruksing 3 Tewas dan 3 KritisPolisi Ungkap Pelaku Penelantaran Bayi di Desa BancanganHidup Sebatang Kara, Nenek Sumi Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Sementara tiga orang penumpang yang mengalami luka-luka dan menjalani perawatan intensif di ruang IGD RSUD dr Hardjono Ponorogo yaitu Lisa Ariyani(40) warga Dusun, Kedungrejo, RT. 03/01 Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangunrejo, Banyuwangi, Widodo (40) warga Desa Trenceng, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. dan Hartono(39) warga Desa Klepek Rt. 32/10 Kecamatan Dolopo, Madiun.

Baca Juga :  Pemkab dan Pemkot Madiun Siap Jemput Warganya

“Kejadian tadi dini hari, sebuah mobil dengan enam penumpang melaju dari arah selatan menuju kota. Diduga pengemudi terpengaruh minuman berlakohol, sehingga ketika melintas jembatan dan masuk di jalur satu arah tidak mengetahui jika ada pembatas jalan yang akhirnya menumbur median jalan tersebut,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Andy Yuda Pranata Siboro.

Baca Juga :  Hari Kedua Ops Patuh Semeru 2018, Didominasi Pelanggar Pelajar

Benturan cukup keras mengejutkan warga sekitar lokasi kejadian, 2 penumpang sempat terpental keluar dari dalam mobil dan 2 lainnya tergencet body dan setir kendaraan.

“Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan, setelah melintasi jembatan diperkirakan tidak mengetahui jika jalur menyempit dan ada pembatas jalan, sehingga mobil langsung menabrak pembatas jalan, suara benturan sangat keras sehingga membangunkan warga sekitar, ”ucap Arifin warga sekitar lokasi kejadian.

Kini kasus laka tersebut masih dalam  penanganan dan pemeriksaan unit Laka Lantas Polres Ponorogo.

“Saat ini korban yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Hardjono,”ucap Kanit Lakal satlantas Polres Ponorogo, Ipda Edi Sucipto.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Militer

Sri Winarsih Kirimkan Es Teh Untuk Anggota Satgas TMMD ke 106

News

Tanah Retak Ancam Tujuh Rumah Warga Puhijo

Mataraman

Sambut Hari Bhayangkara ke 73 Polsek Mlarak Gelar Olah Raga Tiga Pilar Plus

News

Satu Jenazah Korban Belum Bisa Diidentikasi

Mataraman

Resahkan Lingkungan Polisi Razia Rumah Kos

Peristiwa

Ditinggal Hadiri Hajatan, Rumah Warga Jambon Hangus Dilahab Si Jago Merah

Mataraman

Antisipasi Pengaruh Radikalisme ISIS, Aiptu Tomiran Rutin Memberikan Himbauan.

Hukrim

Hanya selang Dua Jam, Polsek Sawoo Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor