IPDA BUDI UTOMO SH AJAK TERTIB ANAK SEKOLAH DALAM BERLALU LINTAS

KANALPONOROGO.COM-Upaya pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas tidak harus di ruangan tertutup atau pertemuan dengan mengundang orang banyak, polsek Sambit membuat terobosan baru lebih efektif dan berhasil maksimal dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas.14/01/20

Kemarin anggota Polsek Sambit dipimpin Kapolsek Sambit melaksanakan upaya binluh sekaligus penertiban anak anak sekolah yang mengendarai sepeda motor tidak memakai helm, banyak anak anak yang terjaring tidak memakai helm dan ditertibkan, kalau bersepeda motor harus tertib aturan lalu lintas, karena masih dibawah umur sebaiknya diantar oleh orang tuanya, kata Kapolsek Sambit.

Untuk melihat hasil binluh kemarin Kapolsek Sambit memerintahkan anggotanya melaksanakan pemantauan dilokasi yang sama, Alhamdulillah anak anak yang kemarin tidak memakai helm pagi ini sudah memakai helm semua.

Wakapolsek Sambit mengucapkan terima kasih kepada murid SMP yang sudah mau mengikuti pembinaan tertib berlalu lintas, silahkan teman temannya diajak tertib berlalu lintas biar selamat sampai tujuan, pungkasnya.

Sdr. Fery murid kelas 8 salah satu SMP di Sambit mengatakan setelah memakai helm saya menjadi senang dan tenang serta berniat untuk memakai helm seterusnya apabila bersepeda motor. (mj).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here