Jaga Kondusifitas Kamtibmas dengan Patroli Dialogis

KANALPONOROGO.COM-Sooko – Ka SPKT I Polsek Sooko Polres Ponorogo Aiptu Bambang HS melakukan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital, perbankan maupun pemukiman penduduk, Selasa malam (30/07/2019)

.
Giat tersebut dilakukan untuk antisipasi terhadap curat, curas, dan curanmor serta memberikan himbauan kepada satpam maupun warga masyarakat agar selalu waspada dan menjaga lingkungan sekitar guna terciptanya situasi yang aman.
.
“Kita himbau kepada satpam maupun warga masyarakat untuk menjaga lingkungan khususnya pada malam hari agar terciptanya situasi yang aman,” ungkap Aiptu Bambang.
.
Selain itu, Aiptu Bambang mengingatkan kepada satpam selalu cek CCTV guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.
.
“Selain menjaga lingkungan sekitar, kita juga himbau kepada satpam untuk selalu aktif cek CCTV guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan maupun hal yang mencurigakan,” jelas Ka SPKT I Aiptu Bambang.
.
Kegiatan patroli dialogis tersebut bertujuan untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas, guna untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun kriminalitas.
.
”Kami tidak hanya berpatroli saja tetapi juga melaksanakan giat dialogis ditengah tengah masyarakat dan juga keramaian masyarakat antisipasi kemungkinan terjadinya potensi gangguan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”pungkas Aiptu Bambang HS.

(edy sooko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here