Jelang Pilkades Bondrang Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabuna

KANALPONOROGO.COM-Sawoo- TNI Polri menggelar patroli gabungan ke wilayah Desa Bondrang jelang pemungutan suara guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai, Senin malam (18/11/2019). Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono,S.E. memimpin patroli tersebut.

Sebelum patroli dilaksanakan, didahului dengan apel yang diikuti oleh sekitar 50 personel gabungan dari Polres Ponorogo, Polsek Sawoo dan Koramil Sawoo.
“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan sekalian dalam pelaksanaan tugas malam ini. Nanti personel Raimas dan TNI yang terlibat patroli akan dibagi menjadi beberapa Tim dengan sasaran yang berbeda. Sehubungan dengan situasi kamtibmas sekarang yang terlihat aman dan damai, kita jangan under estimate. Tetap kita laksanakan tugas sesuai SOP yang ada”, ujar AKP Edi Suyono,S.E. saat memberi pengarahan kepada peserta apel. Pihaknya meminta agar dalam melaksanakan patroli tetap mengedepankan sikap humanis, mengedepankan pola preemtif dan preventif serta tidak diperkenankan arogan.

Senada, Danramil Kapten Inf. Edi Wisnu memberikan penekanan agar setiap petugas yang terlibat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.
“sesuai arahan pak Kapolsek kita jangan under estimate dalam menyikapi peekembngan situasi kamtibmas saat ini yang aman. Semoga situasi ini bertahan hingga selesainya seluruh pentahapan pilkades. Terakhir tetap jaga kesehatan.” ujar Kapten Inf. Edi Wisnu

Sebagai informasi, pilkades desa Bondrang merupakan salah satu pilkades ulang bersama dengan pilkades desa Koripan Kecamatan Bungkal. Pada pelaksanaan pilkades serentak yang lalu telah ada pemenangnya. Namun cakades terpilih meninggal dunia sebelum dilantik sehingga dilaksanakan pilkades kembali.

(RIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here