satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / News / Pilkada

Minggu, 29 November 2015 - 21:32 WIB

Kampanye Terbuka, Paslon No 2 Datangkan Jurkamnas PDIP

Amin-Agus memperagakan pencoblosan pada replika surat suara dalam kampanye terbuka yang digelar di aloon-aloon Ponorogo, foto istimewa

KANALPONOROGO-Ribuan masa penuhi aloon-aloon kota Ponorogo guna menghadiri kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 2 Amin-Agus, Minggu (29/11)

Meski hujan deras yang mengguyur kota Ponorogo sejak siang, tak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendatangi alun-alun Ponorogo.

Sejumlah hiburan kesenian puluhan kelompok reyog Ponorogo dan musik dangdut dengan penyanyi dari ibu kota menambah semarak acara siang.

Pasangan yang diusung PDIP dan PKB menjadi salah satu paslon yang menggunakan waktu kampanye terbuka pertama dalam putaran terakhir kampanye Pilkada.

Baca Juga :  Bawaslu Ponorogo Diperiksa DKPP

Tiga juru kampanye(Jurkam) nasional sengaja didatangkan oleh DPP PDIP yaitu Puti  Guntur Sukarno, cucu Bung Karno yang juga anggota DPR-RI dari Jawa Barat, Ahmad Basarah, Wasekjen DPP PDIP dan Budiman Sujatmiko , anggota DPR-RI  dari Jawa Tengah untuk meraih simpati dari para pendukungnya.

Dalam pidato politiknya, Wasekjen PDIP yang juga menjadi wakil rakyat dari Jatim Ahmad Basarah mengungkapkan, bahwa dirinya bersama 3 kader terbaik PDIP diutus Ibu Megawati untuk memastikan kemenangan pasangan  Amin- Agus Widodo di Pilkada Ponorogo. Menurutnya,  Ponorogo termasuk satu dari 18 kabupaten di Jatim yang masuk wilayah pertarungan.

Baca Juga :  Pemkab Serahkan Sertifikat Tanah Untuk Mapolres

“Begitu pentingnya kemenangan Amin-Agus  bagi PDIP, maka DPP PDIP  mengutus  3 jurkam dari anggota  DPR-RI dari 3 Provinsi di Pulau Jawa. Sehingga demi kemenangan Ponorogo, maka hari ini Ponorogo dikepung 3 propinsi yakni Jateng, Jabar dan saya sendiri dari DPR-RI wakil Jawa Timur,” kata Ahmad Basarah dalam pidato politiknya.

Selain orasi dari tiga Jukamnas dari DPP PDIP tersebut, juga dilakukan peragaan pencoblosan replika surat suara oleh Amin-Agus, yang disaksikan juga oleh Sekretaris DPD PDIP,Sri Untari. Dan Ketua DPC PKB Ponorogo Ibnu Multazam.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Headline

Upaya Menangkal Covid-19 dan Radikalisme Di Masjid

Hukrim

Hanya selang Dua Jam, Polsek Sawoo Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

News

Demokrat Ajukan Tiga Nama Bacabup ke Pusat

Hukrim

Polres gelar Perkara Dugaan Pencemaran Nama Baik PDIP

Militer

Daun Pintu dan Jendela Rumah Mbah Plendik Mulai Dipasang Oleh Satgas TMMD ke 106

Peristiwa

Demo Mahasiswa Sambut Jokowi di Ponorogo

Birokrasi

Tentang 47 Tenaga Kontrak, BKD Akan Tegur Sekwan

Hukrim

Dilimpahkan ke Tipikor, Eks Wabup Ponorogo Menjadi Tahanan Kota