Kanit Binmas Polsek Pudak Sambangi SMPN I Pudak

KANALPONOROGO.COM-Kanit Binmas Polsek Pudak Jajaran Dari Polres Ponorogo Aiptu Gandung bersama Kanit Patroli Aiptu Supeno melaksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah SMPN I Pudak Bapak Didik Galang, S.Pd. dalam rangka Program Kepolisian Pebinaan Anak. Jum,at ( 21/2/2020).

Selaku Kanit Binmas Polsek Pudak Aiptu Gandung, mengemban fungsi pembinaan kamtibmas baik masyarakat pada umumnya juga pembinaan bagi pelajar, dalam rangka membina pelajar agar tidak terjadi kenakalan remaja maupun tindakan kenakalan lainnya.

Kapolsek Pudak Kompol Iptu Joko Santoso melalui Kanit Binmas Polsek Pudak bahwa kegiatan ini perlu di tingkatkan agar terjalin Komonikasi yang baik dengan instansi terkait khususnya Sekolah –Sekolah agar pembinaan pelajar bukan di bebankan kepada Kepolisian semata tapi juga seluruh elemen Masyarakat Baik Guru maupun Wali Murid juga ikut serta dalam mendidik putra putrinya dalam pendidikan.

Berkaitan dengan Program Polri sebagai Pembina Anak, Kanit Binmas Polsek Pudak Aiptu Gandung menekankan bahwa Kegiatan itu bertujuan dalam menekan kenakalan pelajar baik kenakalan biasa maupun berlalu lintas maka dikedapankan Pembinaan baik melalui Penyuluhan maupun kegiatan positip bagi pelajar lainnya untuk itu Kepala Sekolah SMPN I Pudak menyambut positif kegiatan tersebut dan memberikan banyak waktu kepada Polsek Pudak untuk melakukan kegiatan penyuluhan maupun pembinaan pelajar sebagai Irup di setiap hari seninnya pada upacara bendera .

Kepala Sekolah SMPN I Pudak Bapak Didik Galang, S.Pd. berharap kegiatan pembinaan pelajar Khususnya Sekolah SMPN I Pudak dilakukan secara berkesinambungan dan pihak sekolah sangat berterimakasih atas kegiatan tersebut ” ujarnya(edi/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here