satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Uncategorized

Senin, 2 Mei 2022 - 05:21 WIB

Kapolda Jatim Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo beserta seluruh pebajat utama polda jawa timur melaksanakan apel persiapan pengamanan malam takbir secara serentak, di lapangan Mapolda Jatim pada Minggu (1/5 /2022).

Sebanyak 1.220 personel yang terlibat dan melaksanakan tugas dalam Operasi Ketupat Semeru 2022 selama 12 hari, mulai dari tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022.

Dalam amanatnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico menyampaikan. Apel ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022, dengan melakukan pengecekan kesiapan pada personel, serta kelengkapan sarana dan prasarana.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila : KAMI Jangan sampai Masuk ke Ponorogo

“Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Polri untuk mewujudkan Sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah, dan Instansi terkait, serta seluruh stakeholder lainnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama merayakan malam takbir Idul Fitri 1443 H,” ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda Jatim juga menyampaikan. Terkait peningkatan kegiatan masyarakat, perlu dilakukan pengaturan terhadap masyarakat agar tidak menimbulkan kluster baru penyebaran covid-19, diantarannya kegiatan takbir keliling yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas, sehingga perlu dilakukan upaya pencegahan dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar melakukan kegiatan takbir di masjid atau Mushollah terdekat.

Baca Juga :  Wujud Sinergitas dan Soliditas, Polres Ponorogo Berikan Ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya Kepada Kodim 0802/Ponorogo

“Kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas, Profesional, Proporsional, humanis dan penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat,” pungkas Kapolda dalam amanatnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Berjemur Massal

Uncategorized

Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo Diserahterimakan

Uncategorized

Tingkatkan Kebugaran, Dandim 0802/Ponorogo Gowes Bersama Danrem 081/DSJ

Uncategorized

The Most Secure Online Casino Payment Method

Uncategorized

Persit Kodim Ponorogo dan Bhayangkari Polres Ponorogo Jalin Silaturahmi melalui Olahraga Bersama

Uncategorized

Polres Pasuruan Kota Berhasil Tangkap Pelaku Sindikat Penipuan dan Pengelapan Kendaraan Rental

Uncategorized

Tanah Longsor, Koramil 0802/18 Sooko Kirim Anggota Laksanakan Karya Bakti

Uncategorized

Longsor Banaran, Setelah Evaluasi Tim Sar Gabungan Tetapkan Pencarian Korban Dilanjutkan