Home / Headline

Selasa, 29 Maret 2022 - 08:07 WIB

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Penyambutan Personil Polda Jatim Satgas Garbha FPU 2 Minusca dan Satgas Garbha FPU 12 UNAMID /UN

KANALPONOROGO.COM – SURABAYA, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Senin (28/3/2022) siang, melaksanakan upacara penyambutan personil Polda Jatim setelah selesai melaksanakan tugas sebagai satgas Garbha FPU 2 Minusca dan satgas Garbha FPU 12 UNAMID /UN.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lobby Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, menjelaskan, Diucapkan selamat datang dan selamat berdinas kembali di Polda Jawa Timur serta ucapan terima kasih kepada seluruh Satgas Garbha FPU 2 Minusca Dan Satgas Garbha FPU UNAMID/UN.

Baca Juga :  Gelar Audiensi Dengan PMII, Kapolres Lamongan Harapkan Polres Lamongan dan PMII Bersinergi Dalam Pencegahan Covid-19

“Kepada Karo SDM berikan perhatian dalam pengembangan karir kepada seluruh personel Polda Jatim yang kembali dari tugas Satgas Garbha FPU 2 Minusca Dan Satgas Garbha FPU UNAMID/UN,” kata Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Jatim yang juga pernah mengemban tugas misi perdamaian PBB di Bosnia Herzegovina pada tahun 1997 hingga 1998, Senin (28/3/2022).

Irjen Nico menambahkan, jangan pernah berhenti dalam menimba ilmu dan pengalaman, Satgas Garbha FPU 2 Minusca Dan Satgas Garbha FPU UNAMID/UN. Memiliki pengalaman lebih karena telah berkomunikasi dengan pasukan keamanan seluruh dunia dalam menjaga keamanan Negara Konflik.

Baca Juga :  Kapolsek Somoroto Bantu Renovasi Rumah Warga

Untuk diketahui bersama Satgas Garbha (Garuda Bhayangkara) FPU 2 Minusca merupakan personil Polri yang bertugas di Republik Afrika Tengah, sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian PBB. Sedangkan Satgas Garbha (Garuda Bhayangkara) FPU 12 UNAMID /UN merupakan personil polri yang bertugas di Negara Sudan, sebagai pasukan misi pemeliharaan perdamaian PBB.

Share :

Baca Juga

Headline

Polda Jatim Hentikan Penyelidikan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Bupati Bojonegoro

Headline

Animo Peserta Lomba Kreasi “Setapak Perubahan” Polri Cukup Tinggi, Ada 849 Karya Anak Bangsa

Headline

Kapolres Ponorogo Silahturahmi dengan Kepala Gereja Santo Hillarius Klepu

Headline

Polda Jatim Siagakan Ribuan Personel Gabungan, Pilkades Serentak Bangkalan Berjalan Kondusif

Headline

Bhabinkamtibmas Desa Totokan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terconfirmasi Covid 19

Headline

Presiden Jokowi Didampingi Forkompimda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door

Headline

APRESIASI SETINGGI-TINGGINYA DARI BHAYANGKARI CABANG PONOROGO KEPADA TENAGA MEDIS RSUD. DR. HARJONO

Headline

Bhabinkamtibmas Ikut Serta Sosialisasikan Pupuk Organik Cair (POC)