Home / Citizen Journalism / Headline / News

Kamis, 4 Februari 2021 - 19:36 WIB

Kapolda, Pangdam V Brawijaya dan Pangkoarmada II, Bagikan Masker di Termimal Purabaya

Kanalponorogo.com – SURABAYA, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis (4/2/2021) sore, meninjau kegiatan hilir mudik di Terminal Purabaya (Bungurasih) di Waru Sidoarjo.

Selain meninjau dan memantau kegiatan masyarakat di terminal purabaya, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Pangkoarmada II, juga membagikan masker baik kepada penumpang, sopir bus, maupun porter (kuli angkut barang).

Pangdam V Brawijaya menyebutkan, bahwa masyarakat dihimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Termasuk di area terminal purabaya ini, sehingga penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir.

Baca Juga :  Dalam rangka menghadapi pilkada Jajaran Polres Korwil V intensifkan Latihan dalmas

“Saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang ada di terminal purabaya. Baik penumpang maupun sopir bus tetap patuhi prokes,” kata Pangdam V Brawijaya, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kamis (4/2/2021) sore.

Sementara itu Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengungkapkan, bahwa pembagian masker kepada masyarakat yang ada di terminal purabaya ini mengajak masyarakat patuhi prokes.

Kegiatan masyarakat hilir mudik di terminal purabaya ini sangat padat, sehingga petugas di termimal purabaya. Maupun sopir dan penumpang harus menggunakan masker, cuci tangan, serta menjaga jarak. Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di Jawa Timur.

Baca Juga :  POLISI TURUN JALAN MINTA PENGGUNA JALAN GUNAKAN MASKER

“Pembagian masker ini sebagai langkah dan upaya, memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, baik petugas di terminal dan penumpang serta sopir bus. Tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tegas Kapolda.

Diharapkan, dengan bersama-sama menjaga protokol kesehatan (prokes). Covid-19 di Jatim bisa ditekan dan wabah ini bisa segera berakhir.

Share :

Baca Juga

Headline

Selaku Pejabat Baru Kapolsek Babadan Sambangi Tokoh Masyarakat

Headline

Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Serentak di Ponpes Nurul Jadid Probolinggo

Peristiwa

Pengemudi Belum Mahir, Honda Jazz Tercebur ke Sungai 10 Meter

Headline

Vaksin Covid-19 Aman Saat Hamil, Polwan Polres Bangkalan Ajak Ibu Hamil Segera Vaksin

Headline

Satlantas Polres Ponorogo Berhasil Mengungkap Kasus Tabrak Lari

Headline

POLISI TURUN JALAN MINTA PENGGUNA JALAN GUNAKAN MASKER

Militer

Danrem 081/DSJ Kunjungi Pondok Dipo Kerti

Headline

Kapolres Ponorogo Melaksanakan Pengecekan Giat Vaksin TNI Polri/Merah Putih Wilayah Ponorogo