KAPOLRES CEK POLSEK TERKAIT OPERASI BALON UDARA

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.,S.H.,S.I.K.,M.M melaksanakan pengecekan Ke Polsek Jajaran dan memantau pelaksanaan  Operasi Balon Pagi Ini Minggu, 24 Mei 2020.

Kapolres Ponorogo turun langsung mengecekàn pelaksanaan kegiatan operasi Balon udara tapa awak yang di laksanakan anggotanya.

Kali yang dicek oleh Polres Ponorogo meliputi Polsek Sumoroto, Polsek Jambon, Polsek Balong, dan Polsek Mlarak karena ke empat polsek ini di sinalir masih banyak masyarakat yang belum sadar akan bahayanya balon udara tana awak yang di sertai dengan petasan.

Kapolres ponorogo  AKBP Arief mengatakan sudah banyak dari masyarakat ponorogo yang sudah mulai sadar akan bahayanya menerbangkan balon udara tanpa awak membawa petasan.

Saya apresiasi keada masyarakat  sudah peduli dan membantu polri yang sudah menyerahkan balon udara dan petasan kepolsek .

Dari pengecekan di lapangan masih ada warga yang menerbangkan balon yang dibarengi dengan petasan, ini terbukti banyak nya BB balon dan Petasan yang di amankan ditiap polsek tersebut.

AKBP Arief Fitrianto menghimbau keada masyarakat untuk mematuhi Undang-Undang Nomor 1 tahun 2009 tentang Penerbangan. “Petugas menyampaikan tentang dampak balon udara yang sangat membahayakan bagi penerbangan dan membahayakan masyarakat lain,” pungkasnanya.(tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here