Home / Mataraman

Minggu, 15 Maret 2020 - 17:02 WIB

Kapolres Membuka kejuaraan Drum Band (D,CBR Open Turnament Series)

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.,SH.,S.I.K., M.M Sebelum membuka kejuaraan Drum Band (D,CBR Open Turnament Series)  dalam sambutannya  Kapolres Ponorogo Cup 2020 menyampaikan Kita keluarga besar PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Kabupaten Ponorogo menggelar kejuaraan Drum Band Kapolres Cup  2020 semoga dalam pelaksanaannya tidak ada aral dan halangan semoga lancar sampai ahir Turnament.

Kita selalu memanjatkan rasa syukur kehadirat alloh swt yang telah memberikan rohmat nikmat dan kesehatan kepada kita semua sehingga di kesempatan pagi yang cerah ini kita keluarga besar pdbi (Persatuan Drum Band Indonesia) Kabupaten Ponorogo bisa melaksanakan kejuaraan Drum Band “Kapolres Cup Ponorogo  2020” tanpa ada aral/halangan suatu apapun.

Adik-adik yang saya banggakan maksud dan tujuan diadakan lomba ini adalah salah satunya untuk memupuk rasa disiplin kebersamaan dan kesetiakawanan sehingga nantinya bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. harapan saya adik-adik bisa menjalin hubungan kekeluargaan demi tercapainya kemajuan drum band terutama di kalangan taman kanak-kanak serta dengan kejuaraan drum band ini sebagai wadah dan kegiatan dalam meningkatkan kreatifitas yang sehat terarah dan positif melalui kegiatan drum band dan tidak terpengaruh dengan dampak negatif dari penggunaan gadget sehingga cita-cita adik-adik sekalian bisa tercapai. amin. . . .

Baca Juga :  Kasat Narkoba Polres Ponorogo Ajak Pelajar SMPN 1 Sawoo Tertib Berlalulintas Dan Jauhi Narkoba

Kami merasa bangga karena kejuaraan drum band ini diikuti oleh 38 unit drum band se-Kabupaten Ponorogo bahkan ada yang dari Kabupaten Madiun juga memperebutkan sebanyak 236 piala baik piala bergilir Kapolres Cup,  juara umum dan piala juara favorit.

Yang terakhir selamat berlomba secara sportif, bersahabat dan bertanggung jawab untuk mewujudkan kemitraan yang harmonis antara polri dan masyarakat, kalah menang bukan tujuan tapi yang terpenting saling menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan dan semoga sukses untuk adik-adik semuanya.

Baca Juga :  Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Personil Polsek Mlarak Patroli Kawasan Hutan

Hadir dalam kegiatan pembukaan kejuaraan Drum Band Kapolres Cup  2020  Komandan Kodim 0802 Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf M. Yusup.,PJU Polres Ponorogo.,Ketua KONI Kab Ponorogo Muh Agus Yahya.,Kadiknas Kab Ponorogo Ir. Endang Retno Wulandari, M.M..,Kepala kementerian Agama Kab Ponorogo Syaikul Hadi, S.Ag., M.Fil.I.,Kepala Disbudparpora Kab Ponorogo Drs. Agus Sugiarto, M.Si..,Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ibu Inanda Arief Fitrianto.,Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.,Pengurus PDBI (Persatuan Drumband  Indonesia) Kab Ponorogo Bapak-Bapak, ibu-ibu pendamping peserta lomba Drum Band serta adik-adik peserta kejuaraan Drum Band (D,CBR Open Turnament Series).(tnt)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Patroli Sambang Dialogis Kapolsek Babadan

Mataraman

Sarana Komunikasi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Tempel Stiker

Mataraman

Anggota Polsek Jetis Melaksanakan Kerja Bhakti Pengecoran Mushola Tahap II.

Headline

Forpimda Jatim Resmikan RS Lapangan dalam percepatan Penanganan Covid-19

Madiun

BPJS Kesehatan Permudah Prosedur Pelayanan Kesehatan

Mataraman

Jelang Pelantikan Presiden Polsek Slahung Lakukan Patroli Gabungan TNI Polri

Mataraman

Cegah Radikal Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Binaannya

Ngawi

Sempat Kabur, Pelaku Penganiayaan Petugas Perhutani Dibekuk