KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Wujud Kepedulian, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu personilnya yang sakit bertempat di perumahan bumi cokromenggalam damai Ponorogo, Senin (25/04/2022)

Personelnya adalah Bripka Danang Hasan salah seorang Bintara Polisi yang sebelumnya bertugas di bagian TIK Polres Ponorogo.

Bripka Danang saat ini mengalami sakit struk, setelah menjalani pemeriksaan oleh dokter, kini dia menjalani masa penyembuhan dirumahnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi salah satu personelnya sedang sakit.

“Pak Danang ini sakit Struk dan sudah menjalani pemeriksaan oleh Dokter. Informasi sakitnya sudah agak lama diketahui yang bersangkatuan menjalani masa penyembuhan dikediamannya sehingga kami meluangkan waktu untuk menjenguknya,” kata AKBP Catur

Kondisi personelnya usai menjalani operasi kini mulai membaik,
“Semoga yang bersangkatun cepat sembuh dan segera beraktifitas seperti dulu lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Catur juga memberikan bantuan kepada Bripka Danang.

Keluarganya menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Ponorogo tersebut. Ia menilai AKBP Catur adalah sosok pemimpin yang baik dan bijak.

“Bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah,” ungkap istri Bripka Danang

Dalam kunjungan Kapolres Ponorogo di dampangi oleh Kabag Sumda Kompol Drs. Eko Condro Wasisto dan Perwira staff lainnya.

(Humas)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here