Home / Headline

Rabu, 10 Juni 2020 - 21:07 WIB

Kapolres Ponorogo Kunjungi Proyek Waduk Bendo Sawoo

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP MUCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan ke  Proyek Bendungan Waduk  Bendo Desa Ngindeng Kecamatan. Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP MUCHAMAD NUR AZIS,tiba di lokasi bendungan waduk Bendo Ds. Ngindeng Kec. Sawoo Kab. Ponorogo.  yang di terima langsung oleh Manager Proyek Bendungan Waduk Bendo Ir. Sartono Aminudin Nugroho. M.M., Kepala Pelaksana Utama Proyek Bendungan Waduk Bendo Eko Srianto, S.T..,Konsultan/Supervisi Proyek Bendo Sdr. Dainuri.

Terliat juga yang pejabat utama yang mendampingi kegiatan tersebut antara lain  Kasat Intelkam AKP Surworo., Kasat Reskrim AKP Hendi Septiadi, S.H., S.I.K., Kasat Lantas AKP Indra Budi Wibowo, S.I.K.,  Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E., Kasi Propam IPTU Agus Wibowo, S.H.,Kanit II Sat Intelkam IPDA Moh. Isa Latif, S.H., Kanit V Sat Intelkam IPDA Sultoni, S.H. dan  Kanit Patroli Sat Lantas IPDA Aris Wibowo, S.H.

Baca Juga :  MOU Polda Jatim dengan Universitas Wijaya Kusuma dan Perum Perhutani Divre Jatim, Wujudkan Sinergitas Polri dengan Stakeholder

AKBP Aziz dalam kegiatan tersebut memantau  proyek As Dam Bendungan waduk bendo yang di pandu oleh Manager proyek Bapak Ir. Sartono mengucapkan selamat datang dan terimankasih atas ku jungannya.Manager Proyek Bendungan Waduk Bendo Ir. Sartono Aminudin Nugroho. M.M., Kepala Pelaksana Utama Proyek Bendungan Waduk Bendo Eko Srianto, S.T..,Konsultan/Supervisi Proyek Bendo Sdr. Dainuri  dihadapan Kapolres Ponorogo memapatkan  terkait perkembangan Proyek Bendungan Waduk Bendo hingga sampai saat ini sudah mencapai penyelesaian 80% hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  30 Sepeda Motor Diamankan Team Speed Warok Satlantas Polres Ponorogo

Dalam.kesematan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP MUCHAMAD NUR AZIS mengucapan terima kasih atas sambutanya

Dengan adanya kunjungan ini nantina dapat menjalin koordinasi yang baik demi lancarnya pembangunan Proyek waduk Bendo ini sesuai batas waktu yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

AKBP AZIZ menyampaikan Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan dan kelancaran jalannya Proyek ini dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.Pungkas Kapolres Ponorogo(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Polri Gelar Upacara Korps Raport Tujuh Jenderal

Headline

Polres Lamongan jalin kalaborasi dengan Lapas kelas IIb Kabupaten Lamongan dalam kegiatan Vaksinasi

Headline

Percepatan Herd Immunity : Serbuan Vaksinasi Sasar 15.000 Warga Banyuwangi Dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri

Headline

Semarak HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Balong Gelar Lomba Burung Berkicau

Headline

Sinergi Tiga Pilar Desa Semanding Kec. Kauman Cegah Covid-19

Headline

Tim Inafis Polres Ponorogo Gelar Olah TKP Meninggalnya Seorang Pelajar Di Pulung

Headline

Sterilisasi Di Gereja Bhatel Tabernakel Oleh Anggota Polsek Ngebel 

Headline

Satlantas Polres Ponorogo Gelar Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) korban laka lantas