Kapolres Ponorogo Membuka Rakord Ops Zebra Semeru 2019

KANALPONOROGO.COM-Bertempat di Aula Mapolres Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M membuka Rakord Ops Zebra Semeru 2019 Selasa, tanggal 22 Oktober 2019 pukul 10.30 s.d 11.15 Wib,
Ops Zebra Semeru 2019 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dalam berlalu – lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah Kabupaten Ponorogo guna Cipta Kondisi Pasca pelantikan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2019 Kab. Ponorogo
Rakord yang di buka oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto hadir pula Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni., S.H., M.H.,PJU Polres Ponorogo,PasiOps Kodim 0802 Ponorogo Kapten Arm Jaenal,Idg Wiraguna (Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kab. Ponorogo),Hendry Sumono (Dalops Dishub Kab. Ponorogo),Kapten CPM Juni Ruriawan. (Subdempom Ponorogo), Divie Mahendra A (kepala Jasaraharja Ponorogo), Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo diwakili Drs. Sunarjo M.Pd,Kemenag Kab. Ponorogo dan Para kasatgas yang tergabung dalam Ops Zebra Semeru 2019.
Rangkaian kegiatan Rakord Ops Zebra Semeru 2019 yang di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta rakord yang nantinya akan berperan aktif dalam pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2019.
Ops Zebra adalah operasi yang rutin di gelar kepolisian dengan instansi terkait secara tahunan akan di gelar selama 14 hari mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 05 November 2019 dengan mengedepankan penindakan hukum, sehingga kami memerlukan dukugan pada inkait supaya pelaksanaan berlangsung lancar.
Ops Zebra titik beratnya pada penindakan hukum, namun prosentase giat preemfif dan preventif juga harus ditingkatkan, Kami mohon kepada Inkait jika nanti ada kegiatan ops Bersama, untuk ikut didalamnya, karena dalamm pelaksanaan operasi Nanti kita akan menerapkan sidang ditempat, hal tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.
Kapolres juga berpesan kepada Jajaran Propam agar melaksanakan pengawsan kedalam sehingga personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi zebra semeru 2019 tidak melakukan penyimpangan.
Rakord Ops Zebra Semeru 2019 yang di buka oleh Kapolres Ponorogo yang di lanjutkan Paparan Kabag Ops Polres Ponorogo KOMPOL Basuki Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here