Kapolres Ponorogo pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan kepada anggota berprestasi

Kanalponorogo.com – Kepala Kepolisian Resort Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si pimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Penghargaan kepada Anggota yang berprestasi bertempat di Halaman Mapolres Setempat. Senin (07/09)

Upacara tersebut di hadiri Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A., Kompol Nyoto, S.H., M.H., Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Perwira serta seluruh Anggota Polres Ponorogo.

Korp Raport Kenaikan Pangkat itu pun kepada IPDA Hari Mulyo anggota Polsek Ngebel yang naik setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA, dalam amanatnya Kapolres Ponorogo menyampaikan, “saya Ucapkan selamat kepada Ipda Hari Mulyo, penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi kepada anggota yang telah mengabdi kepada Bangsa serta tidak memiliki masalah selama bekerja di Kepolisian, kami akan mengajukan bagi seluruh anggota yang tidak pernah memiliki kasus, namun kami juga akan memberikan Punishment kepada personil bermasalah baik yang melanggar Kode Etik Profesi Polri ataupun pelanggaran Tindak Pidana umum. Perlu kita sadari bahwa bekerja di Kepolisian merupakan suatu pengabdian kepada Negara. Semoga pangkat yang telah di berikan menjadi motivasi untuk lebih baik dalam bekerja.”

Upacara tersebut, Kapolres Ponorogo juga memberikan penghargaan kepada Anggota berprestasi di bidang Operasional sebanyak 8 Personil Sat Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian Pemberatan dengan Modus Pecah Kaca yang membawa kabur uang sejumlah 170 juta beberapa waktu lalu.

“Dengan di berikannya penghargaan ini mengharap agar anggota lebih termotivasi untuk bekerja, jangan puas diri karena kedepan tugas kita akan semakin banyak, perlu adanya totalitas dan dedikasi tinggi di setiap anggota. Terus jaga kesehatan supaya kita dapat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat lebih optimal. Niatkan pekerjaan kita dengan Ibadah, agar kelak mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.” Pungkasnya (ver)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here