KANALPONOROGO.COM: Di hari ke enam belas PPKM Darurat, Kapolres Ponorogo bersama Dandim 0802 dan PJU turun langsung melaksanakan pengecekan di Pos Penyekatan Wilayah Kecamatan Sawoo yang berbatasan Kabupaten Kabupaten Trenggalek, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek sekaligus memeriksa baik KTP maupun bebas Covid-19 dengan menunjukkan surat Vaksinasi kepada petugas penyekatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, selama PPKM Darurat ini pihaknya sangat menekan betul masyarakat yang keluar masuk atau melintasi Ponorogo. Hal ini supaya Pemberlakuan PPKM ini maksimal dan Covid-19 segera usai,” Ujar AKBP Azis

Dalam kegiatan pengecekan tersebut AKBP Azis Juga membagi bagikan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas pada pos perbatasan tersebut serta menghimbau.

Tidak hanya kepada pengendara saja, AKBP Azis dan Dandim 0802 berikan bingkisan kepada petugas jaga di pos penyekatan Ponorogo-trenggalek serta memberikan semangat dan motivasi agar tetap menjalakan tugas dengan baik.

(arf32)

- - - Media jaringan Kanal Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here